Take a fresh look at your lifestyle.

Banjir Kepung Jakarta

0 1,133
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hujan dengan intensitas sedang mengguyur hampir di seluruh wilayah Jakarta sepanjang malam. Hal ini menyebabkan beberapa titik di Ibu Kota tergenang air.

Berdasarkan pantauan dari akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, ada beberapa wilayah di Jakarta yang tergenang air. Salah satunya di daerah Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat. Genangan air mencapai hingga 70 sentimeter (cm).

Related Posts
1 daripada 5,430

Genangan air lainnya terdapat di kawasan Pesing, Jakarta Barat. Dari pantauan, diketahui ketinggian genangan air mencapai sekira 30 cm. genangan tersebut melanda RT 013 RW 02 Kedoya Utara.

Hal serupa juga terpantau di daerah Utan Jati. Di sana genangan air mencapai sekira 40 cm.

Tak hanya genangan air, hujan deras yang disertai angin dan petir di sejumlah wilayah Jakarta pada Minggu pagi, 28 Februari 2016, juga menyebabkan insiden pohon tumbang. Berdasarkan pantauan Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya, hingga pukul 06.00 WIB sudah ada dua laporan pohon tumbang.

Lewat akun @TMCPoldaMetro, TMC menghimbau masyarakat agar tetap hati-hati, mewaspadai jarak pandang yang terbatas saat berkendara, banjir, serta potensi tumbangnya pohon dan papan reklame.

Tinggalkan komen