Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Permintaan Penggantian Simcard 4G Telkomsel Naik Hingga 50 Persen

0 487

Tiket Pesawat Murah Airy

Telkomsel 4G_Jakarta
foto : istimewa

Jakartakita.com – Permintaan penggantian USIM (simcard 4G) melalui channel-channel pelayanan Telkomsel seperti di GraPARI, naik sekitar 50% dalam 5 bulan terakhir.

Peningkatan dengan jumlah yang sama juga dirasakan sejak awal tahun 2016 ini di layanan MyGraPARI yang merupakan media pelayanan Walk In Telkomsel yang bersifat digital dan dapat diakses secara mandiri (self-service).

“Saat ini fokus kami adalah memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada para pelanggan agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE. Secara nasional kami memiliki sebanyak lebih dari 400 titik pelayanan yang dapat melayani penggantian USIM, dan kebutuhan pelanggan akan layanan Telkomsel 4G LTE,”  kata Vice President LTE Commercial Telkomsel, Lindayanti Harjono, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (28/2/2016) malam.

Artikel Terkait
1 daripada 75

Dijelaskan, Telkomsel secara konsisten terus melengkapi ekosistem 4G LTE dan memberikan berbagai kemudahan serta penawaran menarik kepada pelanggannya agar dapat segera beralih ke layanan Telkomsel 4G LTE.

Dalam waktu dekat, sambungnya, Telkomsel pun akan memperluas channel-channel penukaran USIM dengan menambah titik-titik layanan, seperti diantaranya di lokasi keramaian publik. Selain itu, Telkomsel juga melakukan aktivitas layanan jemput bola dengan membuka  booth untuk penggantian USIM, seperti yang dilakukan di  beberapa kawasan perkantoran dan industri yang sudah ter-cover layanan 4G LTE.

Untuk wilayah operasional Telkomsel Area Jabotabek dan Jabar sendiri, selain kota DKI Jakarta yang sudah hampir semua lokasi ter-cover layanan 4G LTE, Telkomsel juga merespon antusiasme pelanggan yang berada di kota penyangga ibukota, seperti Bogor, Bekasi, Karawang, Banten hingga daerah rural seperti Sukabumi dan Purwakarta yang kini sudah menikmati layanan 4G LTE Telkomsel.

Untuk mendukung layanan 4G LTE, secara nasional Telkomsel memiliki 4.500 eNodeB atau BTS 4G yang tersebar di lebih dari 40 kota. Ketika menggelar jaringan, Telkomsel selalu memastikan bahwa layanan ini dapat dinikmati di sekitar 70% – 80% dari wilayah lokasi tersebut.

Adapun hingga saat ini jumlah pelanggan 4G Telkomsel yang menggunakan smartphone 4G berjumlah sekitar 3 juta.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?