Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Malaga dan Sevilla Raih Hasil Imbang di Kandang Lawan

0 753

Tiket Pesawat Murah Airy

malagaJakartakita.com – Malaga menahan imbang tim tuan rumah Deportivo La Coruna dengan skor 3-3 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Riazor, Minggu (6/3/2016) dini hari WIB. Gol-gol La Coruna dicetak Celso Borges (43′), Federico Cartabia (69′), dan Lucas Perez (80′), sedangkan gol-gol Malaga ditorehkan Charles Diaz (29′), Ignacio Camacho (63′), dan gol bunuh diri Alejandro Arribas (89′).

Hasil imbang membuat Malaga bertengger di urutan 11 dengan 33 poin. La Coruna satu peringkat di bawah Malaga, kalah selisih gol.

Malaga berhasil unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini setelah Diaz menyundul tendangan sudut Recio masuk ke gawang La Coruna. Dua menit sebelum babak pertama usai, Borges dapat mencetak gol penyama kedudukan setelah menuntaskan umpan tarik Cartabia.

Pada menit ke-63 Malaga dapat kembali unggul, kembali dari sepak pojok Recio. Kali ini crossing Recio dituntaskan Camacho dengan tandukan.

Artikel Terkait
1 daripada 2,052

Tapi kembali keunggulan Malaga tak bertahan lama. Enam menit berselang Cartabia mencetak gol penyama kedudukan pada meni ke-69. Setelah berlari menggiring bola dari sayap kanan, Cartabia lalu mencetak gol lewat tembakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Malaga.

Sekitar 10 menit babak kedua tersisa, La Coruna berbalik unggul. Gol dicetak Perez dengan sontekan kaki kiri menyambut umpan lambung Faycal Fajr dari sayap kiri.

Semenit sebelum babak kedua usai, Malaga mendapat gol penyama kedudukan. Tendangan bebas Recio disundul Arribas masuk ke gawang La Coruna. La Coruna mengakhiri laga dengan 10 pemain, pada injury time Ignacio Camacho menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah karena melanggar Oriol Riera.

sevillaSementara itu di Coliseum Alfonso Perez dini hari WIB tadi, Sevilla bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Getafe. Gol Ever Banega (79’) untuk Sevilla dari tendangan bebas dapat disamakan Emiliano Velazquez (86’). Hasil imbang membuat Sevilla yang berada di urutan lima klasemen mengumpulkan 45 poin. Sevilla tertinggal delapan poin dari Villarreal yang berada satu peringkat di atasnya.

Villarreal sendiri dini hari WIB tadi kalah 0-1 saat menjamu Las Palmas di Estadio El Madrigal. Gol Las Palmas dicetak David Garcia (30’).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?