Take a fresh look at your lifestyle.

Hingga Akhir Maret Ini, Bukalapak Gelar Promo ‘Parade Gratis Ongkos Kirim’

0 905
bukalapak
foto : bukalapak.com

Jakartakita.com – Sebagai apresiasi kepada para pelanggan setia di luar Jabodetabek, Bukalapak kembali menggelar promo istimewa dengan nama ‘Parade Gratis Ongkos Kirim (Ongkir)’.

Promo ini berlaku untuk transaksi yang dilakukan di aplikasi Bukalapak baik Android dan iOS.

Related Posts
1 daripada 6,414

“Kami berharap promo spesial ini dapat membuka akses lebar bagi masyarakat dalam menjangkau dan berinteraksi dengan para pelaku UKM di Indonesia. Dengan lebih dari 700.000 pelapak yang sudah tergabung di Bukalapak, maka semakin banyak pilihan bagi masyarakat untuk memanfaatkan aplikasi Bukalapak sebagai cara berbelanja yang memudahkan sekaligus memberikan kesempatan berkontribusi dalam menghidupkan UKM di Indonesia,” ungkap Achmad Zaky, CEO dan Founder Bukalapak, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (17/3/2016).

Promo gratis ongkir sendiri, dapat digunakan setiap hari dengan satu kali transaksi selama periode promosi yaitu pada tanggal 15-31 Maret 2016, dengan menggunakan kode voucher “BLGOAPPS”. Adapun batas nilai gratis ongkir untuk setiap pengiriman maksimal Rp25.000,-.

“Kami berharap keberadaan Bukalapak dapat memberikan nilai tambah menuju Indonesia yang lebih baik. Bukalapak juga akan terus meningkatkan teknologi, fitur, dan keamanan yang kami miliki demi kemudahan & kenyamanan para pengguna,” tandas Zaky.

 

Tinggalkan komen