Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Tembakan Tumit Baston Selamatkan Eibar dari Kekalahan di Alfonso Perez

0 784
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gol Borja ‘Baston’ Gonzalez (87’) menyelamatkan Eibar dari kekalahan di kandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung Sabtu (19/3/2016) dini hari WIB. Eibar cukup lama tertinggal dalam pertandingan ini, di awal laga kebobolan gol Emiliano Velázquez (7′).

Hasil imbang membuat Eibar yang bertengger di peringkat delapan klasemen kini mengumpulkan 38 poin dari 30 pertandingan. Sedangkan Getafe di urutan 16 kini dengan 28 poin.

Velazquez membawa tim tuan rumah unggul cepat, lewat sundulan terhadap tendangan bebas Pablo Sarabia pada menit ketujuh. Setelah unggul Getafe relatif bermain bertahan, membuat Eibar menciptakan peluang demi peluang mencetak gol.

Tapi kiper Getafe, Vicente Guaita, tampil cemerlang sehingga hampir membuat frustasi para pemain Eibar. Guaita dapat menangkis tembakan Baston pada menit ke-12 dan 18, lalu sontekan Adrian pada menit ke-20. Kemudian di babak kedua ia mementahkan tembakan Keko pada menit ke-52.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-61 Alvaro Vasquez meluncurkan tembakan yang menerpa tiang gawang kanan Eibar. Sedangkan tendangan Takashi Inui pada menit ke-68 menyambar tiang gawang kanan Getafe.

Pada menit ke-87 gol penyeimbang akhrnya tercipta, setelah umpan Takashi Inui di kotak penalti Getafe dapat dikonversi menjadi gol oleh Borja dengan sebuah tendangan menggunakan tumit kaki kanan.

Baston hampir membuat Eibar menang mendekati akhir laga. Tapi tembakannya dapat ditangkis Guaita.

 

Susunan Pemain

Getafe: Guaita; Pereira (booked 65’), Velazquez (J Rodriguez 74’), Cala, D Suarez; Lacen, Sarabia (booked 1’), Medran (Leon 88’), Wanderson; Vasquez, Scepovic (V Rodriguez 61’)

 

Eibar: Riesgo; Ramis (booked 46’), Capa, Alonso, Junca; Escalante, Inui, Garcia, Keko (Enrich 82’), Gonzalez (booked 20’)(Jota 74’); Borja (Ansotegui 90’)

Tinggalkan komen