Take a fresh look at your lifestyle.

Long Weekend Libur Paskah, Kebun Binatang Ragunan Ramai Pengunjung

0 1,140
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati
foto: Jakartakita.com/Indah Purwati

Jakartakita.com – Kebun Binatang Ragunan masih menjadi tempat wisata favorit di Jakarta untuk menghabiskan long weekend libur Paskah. Selain harga tiket yang sangat terjangkau, dewasa Rp 4.000 dan anak-anak Rp 3.000. Kebun Binatang Ragunan kini juga memiliki taman bermain anak-anak yang cukup lengkap.

Salah satu kandang binatang yang menjadi favorit pengunjung adalah kandang sepasang jerapah dari Australia, Dirgah dan Ayuri yang belum setahun ini menghuni kebun binatang Ragunan. Selain itu kandang gajah dan orang utan juga masih menjadi spot favorit pengunjung.

Related Posts
1 daripada 5,568
foto: jakartakita.com/Risma Budiyani
foto: jakartakita.com/Risma Budiyani

Berdasarkan data yang diterima Polres Metro Jakarta Selatan, hingga pukul 16.00 WIB, pengunjung Taman Marga Satwa Ragunan mencapai 31.900 orang. “Rekapitulasi pengunjung Kebun Binatang Ragunan, hingga pukul 16.00 WIB, jumlah pengunjung sekitar 31.900 orang,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta, Sabtu (26/3/2016).

Dikatakan Purwanta, sebagian besar pengunjung Taman Marga Satwa Ragunan menggunakan kendaraan sepeda motor. “Bus 30 unit, mobil 2.358 unit, sepeda motor 4.109 unit, dan sepeda angin sebanyak 96 unit,” ungkapnya.

Kemungkinan besar, lonjakan pengunjung juga akan terjadi pada hari terakhir long weekend, Minggu (27/3/2016). Ia mengimbau, kepada para pengunjung agar tetap berhati-hati dan menjaga anak-anaknya agar tidak terlepas dari pengawasan.

Tinggalkan komen