Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Meksiko Kalahkan Kanada, AS Pecundangi Guatemala

0 559

Tiket Pesawat Murah Airy

foto; getty images
foto; getty images
Jakartakita.com – Meksiko berhasil mengalahkan Kanada dengan skor 2-0 dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Concacaf Grup A yang berlangsung di Stadion Azteka, Mexico City, Rabu (30/3/2016) pagi WIB.

Andres Guadrado membawa tim Sombrero unggul pada menit ke-17, lewat tendangan penalti yang diberikan wasit setelah Doneil Henry menjatuhkan striker Meksiko Marco Fabian di kotak penalti Kanada. Lalu saat injury time babak pertama, yaitu pada menit ke-45+4, Jesus Corona menggandakan keunggulan Meksiko dengan tembakan kaki kanan yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Kanada.
Kemenangan yang diraih membuat Meksiko mantap memuncaki klasemen dengan 12 poin dari empat laga.

Kanada di urutan tiga dengan empat poin. Honduras di urutan dua dengan empat poin karena unggul selisih gol dari Kanada, setelah menang 2-0 dari El Salvador di Estadio Olimpico Metropolitano beberapa jam sebelumnya berkat gol-gol Boniek García (52′) dan Romell Quioto (90′).

Artikel Terkait
1 daripada 2,014

Dari Grup B, Kostarika mantap memuncaki klasemen dengan 10 poin setelah mengalahkan Jamaika 3-0 lewat gol-gol Celso Borges (7′), Bryan Ruiz (37′), dan Johan Venegas (76′) di Stadion Nasional

Kostarika Rabu pagi WIB. Peringkat kedua ditempati Panama dengan tujuh poin usai mengalahkan Haiti dengan skor 1-0 di Estadio Rommel Fernandez berkat gol Felipe Baloy (81’). Jamaika di urutan tiga dengan empat poin, Haiti satu poin di peringkat buncit.

foto: espn
foto: espn
Amerika Serikat dapat mempecundangi Guatemala 4-0 di Stadion Columbus Crew Rabu pagi WIB untuk menempati peringkat kedua klasemen Grup C dengan tujuh poin. Gol-gol AS dicetak Clint Dempsey (12′), Geoff Cameron (35′), Graham Zusi (46′), dan Jozy Altidore (89′).

AS masih selisih tiga poin dari Trinidad Tobago, yang berada di peringkat pertama klasemen Grup C dengan 10 poin usai mengalahkan St Vincent-Grenadines dengan skor 6-0 di Hasely Crawford Stadium, berkat gol-gol Sheldon Bateau (36′), Joevin Jones (50′), Kenwyne Jones (60′), Kevin Molino (66′), dan Trevin Caesar (86′, 89′).

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?