Take a fresh look at your lifestyle.

Kaskus Hadirkan Layanan e-Pulsa

0 979

kaskus logoJakartakita.com – Kaskus (http://www.kaskus.co.id/), Social Commerce Platform pertama dan terbesar di Indonesia, bekerjasama dengan Telkomsel dan SMtel menghadirkan layanan e-Pulsa (pembelian isi ulang pulsa handphone secara online). Layanan ini dihadirkan kembali dengan berbagai penyempurnaan demi memaksimalkan performanya. Melalui e-Pulsa, Kaskuser (panggilan untuk pengguna Kaskus) dapat langsung melakukan top up (isi ulang) pulsa di Kaskus, tanpa harus membuka aplikasi lain.

Di dunia digital yang semakin mobile, Kaskus menyadari bahwa semakin banyak Kaskuser yang mengakses Kaskus melalui smartphone mereka. Dengan begitu, pulsa sudah menjadi salah satu bagian penting dari kebutuhan sehari-hari untuk menunjang aktivitas dan komunikasi mereka.

“Secara konsisten, Kaskus ingin memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi Kaskuser. Target kami, Kaskuser bisa memenuhi segala kebutuhan dan keinginan mereka di Kaskus. Saat ini 60 persen akses Kaskus berasal dari mobile, tentunya kebutuhan pulsa atau paket data selalu ada. Melalui e-Pulsa, Kaskuser dapat dengan mudah membeli pulsa di Kaskus tanpa harus menggunakan aplikasi lain saat sedang mengakses Kaskus dan kehabisan data. Kedepannya, fitur ini tidak hanya menyediakan isi ulang khusus Telkomsel, namun juga bisa untuk provider lainnya,” kata Ronny W Sugiadha, Chief Marketing Officer Kaskus, dalam siaran pers Kamis (7/4/2016).

Telkomsel sebagai sebagai operator seluler “Paling Indonesia” dengan semangat membangun negeri, sangat mendukung Kaskus sebagai salah satu karya anak bangsa yang mempelopori social commerce platform digital di Indonesia.

Related Posts
1 daripada 850

Vice President Channel Management Telkomsel, Mirza Budiwan mengatakan, “Layanan seluler telah menjadi kebutuhan dasar bagi kita semua sehingga dengan memperluas channel distribusi produk dan layanan Telkomsel melalui Kaskus kami dapat terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan. Kerjasama Telkomsel – Kaskus diharapkan dapat mendukung gaya hidup digital yang semakin diadopsi masyarakat. Hal ini sejalan dengan misi Telkomsel untuk membangun ekosistem digital di Indonesia,” ujar Mirza.

Direktur PT. Sarana Media Telekomunikasi (SMtel), Eddy Tjandra mengatakan bahwa dengan adanya kerjasama ini, SMtel telah resmi masuk ke dalam bisnis penjualan pulsa secara online. Hal ini merupakan awal yang baik dan akan kita kembangkan lebih lagi, karena mengingat sistem online merupakan cara bertransaksi di masa depan

Pembelian e-Pulsa ini sangat mudah, Kaskuser dapat membuka halaman https://epulsa.kaskus.co.id/, pilih provider dan nominal pulsa yang diinginkan setelah itu, selesaikan pembayaran. Kini e-Pulsa menyediakan alternatif pembayaran baru selain KasPay https://www.kaspay.com/, yaitu Klik BCA.

Telkomsel merupakan operator seluler yang paling banyak digunakan oleh Kaskuser yang tersebar di seluruh pelosok Indonesia, dan Kaskus dengan bangga menjadi mitra pertama Telkomsel dan SMtel dalam penjualan pulsa melalui online channel. Di masa launching ini, terdapat beragam promo menarik dimana setiap pembelian pulsa akan mendapatkan tambahan pulsa.

Tinggalkan komen