Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mobil-Mobil Ini Siap Meramaikan IIMS 2016

249
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Seperti pameran automotif lainnya, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga menjadi tempat bagi agen pemegang merek (APM) untuk memperkenalkan produk baru mereka.

Artikel Terkait
1 daripada 23

Mau tahu mobil-mobil baru apa saja yang bakal meramaikan IIMS 2016. Berikut bocorannya:

  • PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memperkenalkan MPV Toyota Sienta. Bahkan kali ini Toyota akan memboyong 3 varian Sienta.
  • Kabar lain datang dari Honda. Merek mobil berlogo huruf ‘H’ itu disebut-sebut akan memberi kejutan dengan meluncurkan beberapa produk baru, yakni Honda Brio RS, Honda Accord dan Honda Civic generasi terbaru.
  • Pabrikan Korea Hyundai pun tak mau kalah karena akan meluncurkan satu produk baru dan satu model facelift, yaitu Hyundai Grand i10X, dan Hyundai New H1 atau Tucson. Hyundai Grand i10X bakal menjadi versi paling gagah dengan perubahan wajah beraliran semi off-road.
  • Booth mobil premium diharapkan bisa lebih semarak dengan kehadiran MPV mewah Mercedes Benz V Class. Mobil Jerman ini resmi mengaspal di Indonesia sejak 30 Maret 2016. Untuk membawa pulang mobil ini, pengunjung IIMS wajib merogoh kocek Rp1,299 miliar off the road.

Pameran IIMS 2016 dijadwalkan dibuka oleh Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla (JK) pada pukul 08.00 WIB dan akan berlangsung hingga 17 April 2016. Untuk mengunjunginya, konsumen dikenakan tiket masuk seharga Rp40 ribu untuk weekdays (Senin-Kamis) dan Rp60 ribu di akhir pekan (Jumat-Minggu).


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com