Take a fresh look at your lifestyle.

Kota Deltamas Tandatangani Perjanjian Pinjam Pakai Lahan GITET dengan PLN

0 1,164
Kota Deltamas - Sinar Mas Land
foto : dok. SInar Mas Land

Jakartakita.com – Kota Deltamas, kota mandiri yang dikembangkan oleh Sinar Mas Land, bersama dengan Sojitz, mitra strategis dari Jepang, melakukan penandatanganan perjanjian Pinjam Pakai Lahan Gardu Induk Tegangan Ekstra Tinggi (GITET) 500 kV melalui PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) dengan PT. PLN Persero.

“Salah satu tujuan dari penandatanganan ini adalah memberikan akses jaringan listrik untuk tenant-tenant Greenland International Industrial Center (GIIC) dalam memperoleh layanan PLN premium. Kapasitas GITET yang berlokasi di Cibatu baru mencapai 4 travo x 500 MegaVolt,” kata Hongky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (8/4/2016).

Related Posts
1 daripada 6,414

Perjanjian Pinjam Pakai Lahan ini menjadi bukti nyata keunggulan Kota Deltamas dalam memberikan prospek investasi yang besar, sekaligus mampu meningkatkan kualitas dalam bisnis serta pengembangan usaha. Hal ini membuat investor maupun tenant-tenant tidak perlu mengkhawatirkan energi atau besaran daya listrik yang diperlukan untuk menunjang proses produksi dan aktivitas di Greenland International Industrial Center (GIIC) yang menjadi bagian dari Kota Deltamas.

Kota Deltamas sendiri merupakan kawasan dengan lokasi sangat strategis, terletak di antara kota Jakarta dan Bandung serta bagian timur Jawa dengan memiliki akses tol langsung dari Tol Jakarta-Cikampek KM 37.

Asal tahu saja, sebagian besar investor di GIIC adalah perusahaan otomotif asal Jepang. Produsen otomotif raksasa Suzuki bahkan telah menempati lahan seluas 130 hektar ini. Adapun investor lain yang menempati kawasan industri hijau tersebut, antara lain; Maxxis, Mitsubishi, SGMW, Astra Otoparts, Takata dan Shiroki.

 

Tinggalkan komen