Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Tundukkan Napoli 2-0

0 805
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Inter Milan dapat mengalahkan Napoli 2-0 dalam pertandingan Serie A pekan ke-33 yang berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza, Minggu (17/4/2016) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Nerazzurri dihasilkan Mauro Icardi (4’) dan Marcelo Brozovic (44’).

Hasil ini membawa Inter yang menempati peringkat empat kini mengumpulkan 61 poin dari 33 laga. Inter hanya berselisih tiga poin dengan AS Roma yang berada di posisi tiga atau zona Liga Champions. Sementara kekalahan membuat Napoli tetap tertinggal enam poin dari pemuncak klasemen Juventus yang memiliki 76 poin, namun Juventus baru memainkan 32 laga.

Dalam pertandingan di Giuseppe Meazaa, tim asuhan Roberto Mancini unggul cepat lewat sontekan kaki kiri Icardi menyambut bola umpan terobosan Gary Medel pada menit ke-empat. Napoli berusaha menyamakan kedudukan, tendangan Allan Loureiro dari luar kotak penalti Inter pada menit ke-30 dapat ditepis kiper Samir Handanovic keluar lapangan.

Lalu mendekati akhir babak, Nerrazurri menggandakan keunggulan setelah umpan terobosan Icardi diselesaikan Brozovic dengan sepakan kaki kanan.

Tertinggal dua gol, pelatih Napoli Maurizio Sarri memasukan Faouzi Ghoulam dan Dries Mertens menggantikan Ivan Strinic dan Lorenzo Insigne pada menit ke-50. Napoli berpeluang memperkecil ketertinggalan pada menit ke-53. Umpan silang Marek Hamsik disambut tandukan José Callejón, tapi bola melebar ke sisi kiri gawang Inter Milan.

Omar El Kaddouri lalu masuk menggantikan Jorginho pada menit ke-73. Tapi Napoli, yang tanpa Gonzalo Higuain karena masih menjalani hukuman bertanding, tetap kesulitan menciptakan peluang ke gawang Inter.

Inter malah memiliki peluang menambah keunggulan pada injury time, sepakan Ivan Perisic yang bekerja sama dengan Brozovic mengarah ke gawang Napoli. Tapi bola masih bisa diblok, hingga skor 2-0 tidak berubah dari babak pertama saat laga berakhir.

 

Related Posts
1 daripada 7,082

Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo (booked 33′), Nagatomo (booked 14′);  Brozovic, Medel, Kondogbia (booked 61′)(Biabiany 68′); Jovetic (Melo 77′), Icardi (Palacio 88′), Perisic (booked 42′)

 

Napoli:  Reina; Hysaj, Albiol (booked 55′), Koulibaly, Strinic (Ghoulam 50′); Allan, Jorginho (booked 22′)(El Kaddouri 73′), Hamsik; Callejon, Gabbiadini, Insigne (Mertens 50′(booked 73′))

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya

Carpi 4-1 Genoa

Antonio Di Gaudio 45′ +4′, Lorenzo Lollo 45′ +5′, Lorenzo Pasciuti 49′, Stefano Sabelli 86′ ; Leonardo Pavoletti 34′

Bologna 0-1 Torino

Andrea Belotti 90′ +3′ (pen)

Tinggalkan komen