Take a fresh look at your lifestyle.

Blanik, Brand Fashion Lokal yang Mengembalikan Keunikan Berekspresi Lewat Busana

0 1,149
Blanik
foto : istimewa

Jakartakita.com – Brand fashion baru karya anak negeri bertajuk Blanik, telah hadir dan siap bersaing di industri fashion tanah air.

Pada hari ini, Rabu (20/4/2016), Blanik, sebuah brand fashion lokal yang menjunjung keunikan dari tiap-tiap pribadi wanita, melangsungkan peluncuran untuk situs www.blanik.com lewat sebuah event bertajuk YOUniquely Blanik, di Jakarta.

Turut hadir untuk mendukung acara Blanik ini, Kelly Tandiono, super model Indonesia yang telah mendunia dan merupakan mentor di salah satu acara realiti pencarian bakat model bertaraf internasional.

Related Posts
1 daripada 1,908

Brand Blanik sendiri adalah hasil dari visi seorang Sugi Sartono selaku Creative Director dari brand Blanik, yang melihat sebuah perkembangan dalam dunia fashion yang berbanding terbalik dengan kebebasan berekspresi yang dimiliki oleh para wanita masa kini.

Dijelaskan, saat ini trend di industri fashion telah bergerak ke sebuah pergerakan yang acap disebut dengan nama Fast Fashion. Trend ini secara langsung dan tidak langsung diprakarsai banyak brand-brand retail yang mendunia. Pada dasarnya, model bisnis Fast Fashion ini menghadirkan pilihan busana siap pakai dalam jumlah yang besar, dengan harga yang sangat terjangkau dalam siklus koleksi yang singkat. Hal ini akhirnya memberi akses kepada semua orang untuk dapat tampil bergaya masa kini dengan harga yang terjangkau.

Namun, trend ini juga membawa sebuah dampak lain, yaitu sebuah gaya ekspresi berbusana yang hampir seragam.

“Hal inilah yang dilihat oleh Blanik sebagai sebuah kesempatan emas, kesempatan untuk mengembalikan keunikan berekspresi lewat busana sesuai dengan selera dan gaya masing-masing pribadi,” ungkap Sugi Sartono.

Saat ini, ragam koleksi Blanik juga sudah tersebar di seluruh Indonesia, baik lewat pendistribusian secara luring maupun daring, serta dapat ditemukan di Zalora.com.

 

Tinggalkan komen