Take a fresh look at your lifestyle.

Intip Perjuangan Para Relawan Pencari Mata Air di Film “My Journey Mencari Mata Air”

0 902
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Satu film baru yang bertemakan Konservasi Alam dan Lingkungan Hidup, “My Journey Mencari Mata Air” segera hadir di bioskop. Film produksi Vidi Vici Multimedia dan Yayasan Garuda Nusantara ini bercerita tentang usaha anak-anak untuk peduli dan melindungi mata air dengan cara mereka.

Film arahan produser Ully Sigar Rusady ini didedikasikan untuk ribuan penyelamat mata air di Indonesia dan ditayangkan dalam rangka memperingati Hari Bumi.

Related Posts
1 daripada 161

Sebelum ditayangkan di Indonesia, film My Journey: Mencari Mata Air ini sempat mencuri perhatian para penonton  di tiga festival film internasional sekaligus, yakni Hollywood International Moving Picture Film Festival, Cordoba International Film Festival, dan Kids First Film Festival.

Tak hanya itu, My Journey: Mencari Mata Air berhasil menggaet tiga penghargaan dalam Hollywood International Moving Picture Film Festival yang digelar di Los Angeles, Amerika Serikat.

“My Journey Mencari Mata Air” ini sendiri didukung oleh empat kementrian sekalisgus. Yakni Kementrian Pendidikan, Kementrian Pariwisata, Kementrian Lingkungan Hidup dan Kementrian Pekerjaan Umum.

Selain Paramitha Rusady, film yang disutradarai Joko Nugroho ini juga diperankan sejumlah nama seperti Egy Fedly, Christopher V. Warren dan masih banyak lagi.

Tinggalkan komen