Take a fresh look at your lifestyle.

Perluas Pasar, RPX Jalin Kemitraan Strategis dengan Sagawa Holding Global Pte. Ltd.

0 1,010
RPX-One-Stop-Logistic
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pada 1 April 2016, RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) mengumumkan kemitraan strategis dengan Sagawa Holding Global Pte. Ltd.

Dalam kesepakatan bisnis tersebut, Sagawa Holding Global Pte. Ltd. juga mengutarakan strategis bisnis mereka kepada RPX, tentang Third Party Logistic (3PL) dan logistik e-commerce yang dikembangkan di Jepang dan berbagai negara.

Related Posts
1 daripada 6,414

“RPX dan Sagawa optimis, bisnis logistik akan semakin tumbuh pesat seiring perkembangan e-commerce yang kian besar di Indonesia. Sejalan hal ini, kebutuhan logistik  domestik diharapkan meningkat tajam,” sebut siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (25/4/2016).

“Sagawa terus mempromosikan peningkatan layanan pelanggan melalui kerjasama dengan RPX,” sambung pernyataan di rilis tersebut.

Asal tahu saja, RPX adalah salah satu perusahaan logistik lokal yang memiliki jaringan luas di Indonesia. Dengan jaringan tersebut, diharapkan bisnis logistik dapat terus berkembang sesuai permintaan pasar dan pelanggan.

RPX memiliki infrastruktur kuat di Pulau Jawa, di mana area ini merupakan pasar yang paling penting dengan sekitar 70 persen dari populasi penduduk Indonesia.

 

Tinggalkan komen