Take a fresh look at your lifestyle.

Awal Mei, JakCloth Summer Fest 2016 Digelar

0 1,251
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Sebuah perhelatan akbar bagi para pecinta dan pelaku clothing di Indonesia dan mancanegara, kembali digelar.

“JakCloth Summer Fest (JSF) 2016” akan diselenggarakan pada 4 hingga 8 Mei 2016 di Plaza Tenggara-Selatan GBK Senayan, Jakarta. Pameran clothing yang sudah digelar 7 kali ini bakal  mengusung tema “Indonesia Pride”. Tema ini dimaksudkan bahwa sebagai warga negara Indonesia, sudah sepatutnya harus bangga terhadap karya yang dibuat dari tangan anak bangsa.

Related Posts
1 daripada 1,118

Rencananya, festival clothing yang memiliki julukan “The Biggest Youth Festival” ini akan menghadirkan 380 brand clothing line hasil karya anak muda di dalam negeri. Mulai dari kaos, sepatu, denim, kemeja, sweater hingga produk lainnya tersedia di event ini.

Sejumlah artis pun ikut meramaikan stand produk-produk clothing karya anak bangsa, seperti;  Raffi Ahmad, Chand Kelvin, Joesaphat Killing Me Inside, dan masih banyak lagi.

Tak hanya pameran clothing,  festival ini juga akan diramaikan oleh berbagai penampilan dari para artis seperti Sheila On 7, Tulus, Maliq & D’Essensial, Payung Teduh, dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan hiburan berupa kesenian tradisional.

Tinggalkan komen