Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Ini, AADC 2 Diputar Serentak di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam

0 988
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hari ini, Kamis (28/4/2016), Film Ada Apa dengan Cinta (AADC) 2 diputar secara serentak di Indonesia, Malaysia dan Brunei Darussalam.

Related Posts
1 daripada 3,445

Total ada 183 layar bioskop  di Indonesia, 4 layar di Brunei Darussalam dan 81 layar di Malaysia yang secara serentak memutar film romantis yang dibintangi oleh Dian Saatrowardoyo (cinta) dan Nicholas Saputra (Rangga).

Sebelumnya, AADC 2 menggelar acara karpet merah dan gala premiere di Cathay Cineplexes, Kuala Lumpur, Malaysia, Selasa (26/4/2016) malam.

Acara itu dihadiri Mira, sutradara AADC 2 Riri Riza, Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed, yang menggarap album soundtrack film tersebut.

Bintang-bintang film tersebut,  yaitu Dian Sastrowardoyo (pemeran Cinta), Nicholas Saputra (Rangga), Adinia Wirasti (Carmen), dan Titi Kamal (Maura), hadir menyapa penggemar mereka di Negeri Jiran.

Rupanya antusiasme penonton AADC 2 di negeri Jiran tak kalah dengan di Indonesia. Bahkan jumlah layar bioskop yang semula dijadwalkan memutar film AADC 2 secara serentak di Malaysia hanya 59, bertambah menjadi 81 layar.

Tinggalkan komen