Take a fresh look at your lifestyle.

Shell Luncurkan Rangkaian Pelumas Khusus untuk Motor Skutik

0 945
Shell Lubricants Indonesia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Shell Lubricants Indonesia meluncurkan rangkaian pelumas khusus untuk motor skuter matik (skutik) yang terdiri dari  AX7 Scooter, AX5 Scooter dan Scooter Gear Oil, di Jakarta, Rabu (11/5/2016).

Rangkaian produk pelumas baru Shell Advance ini, dirancang untuk membantu membersihkan dan melindungi mesin transmisi otomatis motor skutik.

Menariknya, acara peluncuran dihadiri dan disaksikan oleh ratusan pengendara motor skuter dari berbagai komunitas motor skuter di Jakarta dan sekitarnya.

“Kami bangga dapat menghadirkan rangkaian produk pelumas mesin motor skuter yang dibuat khusus untuk mesin skutik. Rangkaian pelumas khusus untuk motor skutik ini dirancang untuk melindungi mesin skutik dari kerja berat karena lalu lintas perkotaan yang padat. Selain itu, pelumas ini juga merupakan wujud teknologi inovatif dari Shell yang menjanjikan pelumas memiliki kinerja maksimal, mampu menjaga perubahan gigi agar berlangsung mulus dan suara mesin yang lebih tenang saat berkendara dengan motor skutik,” ungkap Mario Viarengo, GM  Marketing Lubricants PT Shell Indonesia, disela-sela kegiatan acara.

Related Posts
1 daripada 6,414

Edward Satrio, Brand Manager Helix & Advance PT Shell Indonesia menambahkan, seluruh rangkaian produk pelumas Shell Advance dibuat dengan menggunakan teknologi terkini, seperti  PurePlus Technology dan  Active Cleansing Technology (ACT).

“Shell PurePlus Technology mampu mengubah gas alam menjadi bahan dasar pelumas yang sangat bening,” jelasnya.

Asal tahu saja, Data Asosiasi Industri Sepeda motor Indonesia (AISI) menyatakan, di tahun 2015, penjualan motor skutik mencapai lebih dari 75% dari total penjualan motor di Indonesia selama sembilan bulan.

Adapun rangkaian produk pelumas Shell Advance untuk motor skutik diharapkan dapat memenuhi semua kebutuhan pengguna segala jenis dan tipe motor skutik.

“Kami berharap seluruh rangkaian produk pelumas skutik dari Shell Advance ini mampu memenuhi kebutuhan pelumas untuk para pengguna motor skutik di Indonesia. Apalagi saat ini, motor skutik telah menjadi alat transportasi paling populer di Indonesia, karena dianggap mampu mengatasi berbagai kendala di jalan raya. Rangkaian pelumas Shell Advance Scooter diharapkan dapat membantu menghemat bahan bakar, menjadikan motor lebih mudah dikendarai dan memberi kenyamanan dalam berkendara,” pungkas Edward.

Tinggalkan komen