Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Intai Ibu Kota Sepanjang Hari

0 920
foto: shutterstock
foto: shutterstock

Jakartakita.com – Menutup akhir pekan, ibu kota Jakarta dan sekitarnya diprediksi akan diguyur hujan di siang dan malam hari. Seperti dilansir dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), Minggu (15/5/2016).

Pagi hari, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, Bekasi dan Bogor diprediksi berawan. Sedangkan hujan akan turun di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Depok dan Tangerang.

Related Posts
1 daripada 4,928

Memasuki siang hari, hujan merata turun di hampir semua wilayah Jakarta. Hujan ringan akan mengguyur Kepulauan Seribu, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Depok dan Bekasi. Sedangkan hujan dengan intensitas sedang akan turun di Jakarta Selatan, Tangerang dan Bogor. Jakarta Utara dan Jakarta Pusat diprediksi berawan di siang hari.

Sedangkan di malam hari, hujan lebat akan turun di tiga wilayah, yakni, Kepulauan Seribu, Depok dan Bogor. Sedangkan di seluruh wilayah Jakarta, hujan turun dengan intensitas sedang di malam hari, begitu pula dengan Tangerang dan Bekasi.

Suhu udara rata-rata ibu kota Jakarta berkisar antara 25-34 derajat celsius. Dengan kelembaban udara tertinggi mencapai 96 persen.

Tinggalkan komen