Take a fresh look at your lifestyle.

Intip Keseruan Otobursa Tumplek Blek 2016

0 853
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda penggemar otomotif? Datang yuk, ke acara Otobursa Tumplek Blek 2016 yang diselenggarakan oleh Otomotif Group di Parkir Timur Senayan pada Sabtu (28/5/2016) dan Minggu (29/5/2016).

Pameran otomotif yang sudah 17 kali digelar ini punya segudang agenda yang bisa Anda nikmati di lahan seluas 5 hektare ini. Ada 482 stand otomotif yang bisa Anda sambangi. Anda hanya cukup membayar tiket seharga Rp 25 ribu,

Berikut agenda yang bisa disaksikan di Otobursa Tumplek Blek 2016 hari ini, Minggu (29/5/2016):

1. Gajah Monster Show
Gajah Monster atau atraksi gilas mobil merupakan mobil ikon Otobursa Tumplek Blek. Setelah dalam tiga tahun menggunakan desain pick-up, saat ini Gajah Monster dirancang dengan desain menyerupai SUV.

2. Indonesia International Stunt Day
Kompetisi berhadiah uang tunai senilai US$ 1.000 ini diikuti oleh 18 stunt rider dari Indonesia, Thailand, Kamboja, Malaysia, Singapura, dan Amerika Serikat. Akan hadir pula street freestyler dari AS, Nick Apex, yang akan beratraksi sekaligus menjadi juri.

Related Posts
1 daripada 1,475

3. Kampoeng JIP
Area bagi para pecinta off-road. Pada area ini, juga terdapat Navara 4×4 Challenge. Tantangan tersebut disediakan bagi para pengunjung yang ingin menjajal mobil Nissan Navara di track khusus mobil 4×4.

4. Custom Scale Car Fest
Kompetisi modifikasi mobil-mobil diecast. Acara yang sudah berlangsung sebanyak tujuh kali ini menjadi tempat bagi para kolektor diecast untuk menampilkan mobil-mobil dengan skala 1:18 dan 1:43.

5. Community Zone
Area bagi komunitas-komunitas otomotif seperti komunitas mobil retro bernama Old School Reunion, komunitas vespa bernama JUTU Community, Nmax Riders, Indo Classic Mini Bike, Klasikku, Holden Indonesia, Vankulture Indonesia, dan lain sebagainya.

6. Kustom Week
Area lifestyle yang menampilkan mobil dan motor kustom. Ada pula sepeda-sepeda low rider di area ini.

Selain acara-acara di atas, ada pula Bursa Mobil BT 90’s yang merupakan area bagi bursa mobil keluaran 90-an, Parade Test Ride yang merupakan area untuk mencoba motor terbaru dari berbagai merek, dan juga Otomontir yang merupakan stand milik aplikasi layanan tenaga montir kendaraan berbasis online.

Nah menarik bukan? Yuk, kunjungi Otobursa Tumplek Blek 2016 di Parkir Timur Senayan!

Tinggalkan komen