Take a fresh look at your lifestyle.

Teman Ahok Fair Sukses Galang Dana Milyaran

0 5,603
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Acara Teman Ahok Fair yang digelar di Gudang Sarinah, Jakarta Selatan oleh relawan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada 28-29 Mei 2016 lalu sukses menggalang dana Rp 1,6 milyar. Namun jumlah tersebut kata founder Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas, kepada awak media di Sekretariat Teman Ahok, Jakarta Selatan, Jumat (3/6/2016),   belum termasuk pajak dan biaya produksi.

Related Posts
1 daripada 4,929

Pemasukan itu didapat dari tiket masuk, merchandise, minuman, sponsorship, hingga booth-boothyang ada di Teman Ahok Fair. Menurut Amalia, tiket terjual mencapai 6.000-7.000 tiket dalam dua hari dengan harga jual Rp 35 ribu on the spot dan Rp 25 ribu untuk presale.

Teman Ahok Fair yang dimeriahkan oleh sejumlah artis seperti Project Pop, Saykoji, dan White Shoes and the Couples Company ini, bertujuan menggalang dana untuk syarat administratif di Komisi Pemilihan Umum.

Saat ini Teman Ahok sudah mengumpulkan 928.800 KTP, jauh melampui jumlah minimum yang disyaratkan oleh KPU sebesar 532 ribu KTP. Namun, Teman Ahok tidak akan berhenti menggalang dukungan hingga jumlah KTP yang terkumpul genap 1 juta.

Tinggalkan komen