Take a fresh look at your lifestyle.

Oprah Bakal Rilis Buku Resep Makanan Sehat

0 2,202
foto: Oprah.com
foto: Oprah.com

Jakartakita.com – Sejak lama, Oprah dikenal gemar memasak dan menyantap makanan sehat. Berangkat dari kegemarannya ini membuat selebriti sekaligus pengusaha kaya asal Amerika, Oprah Winfrey ingin berbagi kisah melalui buku masak yang segera rilis pada 2017.

Dikutip dari NY Daily News (15/6), buku resep pertama Oprah Winfrey berjudul“Food, Health and Happiness: ‘On Point’ Recipes for Great Meals and a Better Life.” Rencananya buku ini resmi diluncurkan pada 3 Januari 2017 dengan penerbit Flatiron.

Related Posts
1 daripada 3,542

Inisiatif ini berawal ketika Oprah bergabung di Weight Watcher, perusahaan asal Amerika Serikat yang fokus pada produk dan layanan penurunan berat badan. Kebetulan, Oprah memiliki saham di Weight Watcher sebesar 10 persen.

“Ketika orang-orang datang ke rumah saya untuk makan siang atau makan malam, hal nomor satu yang mereka tanyakan adalah, ‘Bagaimana ini begitu lezat dan masih sehat?”Jadi saya memutuskan untuk menjawab pertanyaan itu dengan resep yang semua orang bisa menikmati,” ucap Oprah Winfrey dalam sebuah pernyataan sebagaimana dilansir Foxnews.

“Dalam beberapa bulan terakhir di Weight Watchers, saya telah bekerja sama dengan koki hebat untuk membuat versi makanan sehat dari makanan favorit saya,” ucapnya.

Seperti dilansir dari Daily Mail  buku resep bukanlah hal baru bagi Oprah. Tahun 1994, Rosie Daley yang jadi chef pribadinya mempublikasikan buku ‘In the Kitchen with Rosie: Oprah’s Favorite Recipes.’Tak hanya itu, tahun 2008 Oprah menjadi kontributor di The Oprah Magazine Cookbook.

Tinggalkan komen