Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Semarak Ramadan, Mal Taman Anggrek Gelar Program ‘Ramadan Kareem’ Hingga10 Juli

611
foto : dok. mall taman anggrek
foto : dok. mall taman anggrek

Jakartakita.com – Dalam rangka menyemarakan bulan suci Ramadan, Mal Taman Anggrek mempersembahkan program bertajuk Ramadan Kareem yang akan berlangsung hingga tanggal 10 Juli 2016.

Program ini terbagi menjadi program kuliner TASTE of Ramadan, dan juga program donasi bertema Points for a Purpose. Ada pula program Late Night Shopping, yang menambah kemeriahan bulan berkah ini, khusus ditujukan kepada pelanggan setia Mal Taman Anggrek.

Artikel Terkait
1 daripada 37

“TASTE of Ramadan menjadi program kuliner andalan kami dimana para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja secara gratis hanya dengan mengumpulkan 6 stamp dari struk tenant Food & Beverages yang dapat ditukarkan dengan voucher belanja di seluruh tenant Mal Taman Anggrek,“ kata Elvira Indriasari, Advertising & Promotion Manager Mal Taman Anggrek, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, Mal Taman Anggrek juga mengajak para pengunjung untuk menunjukkan kepedulian dan dukungan mereka melalui program Points for a Purpose. Pengunjung dapat menukarkan point Absolutely Yours Card-nya, untuk dikumpulkan dan didonasikan kepada Rumah Yatim, sebagai salah satu lembaga pengelolaan santunan untuk anak-anak yatim dan dhuafa di Jakarta.

”Melalui  Point for a Purpose, kami percaya bahwa kegiatan ini dapat membawa berkah bagi setiap orang khususnya anak-anak Rumah Yatim. Kami melihat antusiasme dan support yang besar dari para pengunjung setia Mal Taman Anggrek selama periode program, untuk dapat berbagi dengan sesama,” tandas Elvira.

 

 

 


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?