Take a fresh look at your lifestyle.

Aaron Mooy Gabung Manchester City

0 862
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Dua tim yang tergabung dalam City Football Group, Manchester City dan Melbourne City, telah melakukan pertukaran pemain. Seperti dilansir ESPN Soccer Kamis (30/6/2016), gelandang Aaron Mooy menandatangani kontrak tiga tahun bersama Manchester City, sedangkan Luke Brattan dan Anthony Caceres dipinjamkan ke Melbourne City untuk musim 2016-17.

Related Posts
1 daripada 3,595

Mooy merupakan pemain terbaik di Melbourne City dalam dua musim terakhir. Musim lalu ia menciptakan rekor di A-League, Liga Utama Australia, dengan menghasilkan 21 asis. Mooy juga adalah pemain langganan tim nasional Socceroos.

Mooy tak asing dengan sepakbola Eropa, karena ia merupakan pemain muda Bolton Wanderers. Ia lalu sempat bermain di klub Skotlandia St Mirren pada musim 2010-2012, sebelum kembali ke Australia untuk bermain bersama Western Sydney Wanderers pada musim 2012-2014. Musim 2014-2016 ia berseragam Melbourne City.

Brattan pindah ke Manchester Oktober tahun lalu dari Brisbane Roar. Ia lalu dipinjamkan ke Bolton Wanderers. Namun Brattan tak pernah bermain semenit pun untuk Bolton. Caceres pindah ke Manchester City dari Central Coast Mariners pada Januari lalu, langsung dipinjamkan ke Melbourne City. Musim depan ia kembali bermain untuk Melbourne City.

Tinggalkan komen