Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Ibra Dua Gol, Pogba Debut, MU Puncaki Liga Inggris

0
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Striker anyar Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, mencetak dua gol ke gawang Southampton dalam laga Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (20/8/2016) dini hari WIB.

Artikel Terkait
1 daripada 2,113

Gol pertama Ibra terjadi pada menit ke-36, ia dapat mencetak gol lewat sundulan terhadap umpan silang kapten MU Wayne Rooney dari sayap kanan. Lalu gol kedua terjadi dari titik putih pada menit ke-52. Penalti diberikan setelah Luke Shaw dijatuhkan Jordy Clasie di kotak penalti Southampton.

Pertandingan ini menjadi semakin istimewa bagi para pendukung MU karena Paul Pogba tampil debut dalam pertandingan resmi bagi Red Devils setelah dibeli kembali dari Juventus. Ia tampil penuh dari awal sampai akhir pertandingan. Ia nyaris mencetak gol saat injury time dalam sebuah serangan balik, namun gagal menuntaskan umpan Henrikh Mkhitaryan.

Kemenangan 2-0 yang dihasilkan Ibra membawa MU memuncaki klasemen dengan enam poin dari dua laga. Sedangkan Southampton di urutan 13 dengan satu poin.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More