Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

APL Gandeng Anak Usaha WIKA di Proyek Podomoro Golf View

0 952

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Rabu (31/8/2016) di Jakarta, secara resmi dilakukan Signing Ceremony Kontrak Kerjasama antara PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) dan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (WIKA Gedung), salah satu anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) Tbk, terkait pembangunan proyek Podomoro Golf View (PGV), sebuah kawasan hunian terpadu seluas 60 hektar di Cimanggis, Depok.

“APL dan WIKA mempunyai visi yang hampir sama dalam mewujudkan perumahan yang berkualitas dan terjangkau. PGV merupakan proyek unggulan APL yang mendukung program pemerintah membangun Satu Juta Rumah. Sedangkan WIKA adalah BUMN terbesar dan pertama di bidang kontraktor,” ujar Indra W. Antono, Wakil Direktur Utama PT Agung Podomoro Land Tbk saat Signing Ceremony Kontrak Kerjasama APLN dan WIKA Gedung.

“Kami bangga dapat berkolaborasi membangun Podomoro Golf View (PGV). Melalui rekam jejak WIKA Gedung yang telah teruji dalam bidang konstruksi bangunan tinggi selama ini, kami yakin WIKA Gedung akan memberikan yang terbaik untuk APL sesuai tagline kami – Best Value for Client,” sambung Novel Arsyad, Wakil Direktur Utama PT Wijaya Karya Bangunan Gedung, optimistis.

Artikel Terkait
1 daripada 28

Proyek PGV yang dikembangkan anak perusahaan APL, yaitu PT Graha Tunas Selaras (GTS), rencananya akan membangun 24 tower dengan total 37.000 unit.

Proyek ini diharapkan dapat membantu mengurangi backlog atau angka kekurangan rumah yang diperkirakan sekitar 11 – 14 juta unit.

Dengan konsep hunian yang terintegrasi, PGV bahkan mendapatkan penghargaan pertengahan Agustus dari Indonesia Property & Bank Award (IPBA) 2016 untuk kategori perumahan, township dan superblok sebagai Affordable Mixed Use Project Near LRT Facility.

“Progres pemancangan sudah mencapai angka 76% yang meliputi Tower Balsa, Tower Cordia dan Tower Bahama. Target kami berdasarkan MoU dengan WIKA Gedung, tiga tower tersebut akan selesai akhir tahun 2018,” tandas Paul Christian, Direktur PT Agung Podomoro Land.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?