Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Gabigol Kini Pemain Inter

0 567

Tiket Pesawat Murah Airy

gabigolJakartakita.com – Striker Brasil Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa kini resmi berstatus pemain Inter Milan. Seperti dilansir ESPN Soccer Rabu (31/8/2016), Gabigol telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Nerazzurri, tepat saat ia berusia 20 tahun.

Gabigol yang turut membawa Brasil meraih medali emas cabang olahraga sepakbola pria dalam Olimpiade Rio 2016 tersebut dibeli dengan harga tidak murah. Manajemen Inter harus mengeluarkan dana 25 juta euro untuk mendatangkan Gabigol dari Santos.

Artikel Terkait
1 daripada 2,053

“Seluruh anggota klub Inter dan para fans menyambut dengan hangat kedatangan Gabigol. Kami tak sabar melihatnya beraksi di San Siro. Selamat ulang tahun dan semoga ia dapat berkarir dengan baik di klub ini,” demikian disebutkan dalam pernyataan Inter.

Gabigol menjadi pemain ke-empat yang direkrut Inter pada bursa transfer musim panas ini, setelah Joao Mario, Antonio Candreva, dan Ever Banega. Selain Inter, Gabigol sebelumnya juga diminati Juventus dan Barcelona.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?