Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

PETO, Aplikasi untuk “Pet Owner” Terlengkap

612

PETOJakartakita.com – Bagi Anda para pet owners atau pemilik hewan peliharaan, perlu mengunduh aplikasi Pet Lovers (PETO). Aplikasi yang berisi tentang pemeliharaan hewan terlengkap di dunia ini membuat memelihara hewan sekarang  menjadi lebih seru, semakin mudah dan banyak manfaatnya.

Ditya Nandiwardhana, founder PETO bersama temannya sesama jebolan ITB Elmo D Alfared membuat aplikasi PETO agar semua pemilik hewan  di seluruh dunia tidak perlu kesusahan lagi dalam mengurus hewan-hewan kesayangannya.

Beberapa fitur PETO, yaitu “Find Owners Around You”. Melalui fitur ini, pengguna bisa mencari sesama pengguna PETO yang ada di sekitarnya dan menambahkannya sebagai teman berdasarkan; jarak, jenis hewan yang dimiliki, gender hewan, dan bahkan gender pemiliknya.

“Chat dengan pet owners” sebagai fitur utama yang berbeda dari chatting platform pada umumnya adalah pengguna bisa mengirimkan broadcast message ke pemilik hewan terdekat yang relevan yang belum menjadi teman untuk keperluan mendesak bagi hewan kita, seperti penawaran adopsi anak-anak hewan peliharan kita.

Kemudian “Hump Game” yaitu aplikasi ini juga dilengkapi mini-game interaktif dimana kita dapat bermain sebagai hewan peliharaan pengguna untuk bertemu dan berinteraksi dengan hewan-hewan milik pengguna PETO lainnya.

“Rescue” yaitu fitur dengan menggandeng yayasan Animal Defenders, di sini PETO menyediakan platform donasi untuk mendanai kegiatan-kegiatan penyelamatan hewan yang mistreated dan terlantar.

Dalam keterangan persnya, Ditya mengatakan bahwa PETO saat ini juga sedang melakukan inisiasi kerjasama untuk mengajak kita bersama-sama mendukung kegiatan melestarikan hewan-hewan yang terancam punah. Ke depannya fitur ini juga dapat membantu untuk menemukan hewan-hewan kita yang hilanga.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?