Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

PSM Tundukkan Semen Padang 3-2

0 574

Tiket Pesawat Murah Airy

iscJakartakita.com – PSM Makassar dapat meraih kemenangan tipis atas tim tamu Semen Padang dengan skor 3-2 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Mattoangin, Makassar, Jumat (9/9/2016).

Kemenangan membawa PSM naik ke peringkat delapan klasemen dengan 25 poin dari 19 pertandingan. Semen Padang yang mengalami kekalahan tertahan di urutan enam dengan 28 poin.

Luis Ricardo membawa PSM unggul cepat dalam pertandingan ini pada menit ke-enam. Gol dicetak dengan tendangan kaki kanan di kotak penalti Semen Padang. Gol Ricardo menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Ferdinand Sinaga dapat menggandakan keunggulan PSM dari titik putih pada menit ke-48. Penalti diberikan setelah Willem Jan Pluim dijatuhkan Handi Ramdhan saat babak kedua tak beberapa lama berjalan. Semen Padang lalu memperkecil ketertinggalan lewat gol Nur Iskandar pada menit ke-53. Nur sukses memperdaya kiper Syaiful yang terlalu cepat meninggalkan gawangnya.

M Rahmat membawa PSM kembali unggul dua gol pada menit ke-59. Setelah melakukan umpan satu dua dengan Rizky Pellu, Rahmat menyarangkan bola ke gawang Semen Padang dengan tembakan kaki kiri menjadi gol ketiga PSM dalam laga ini.

Artikel Terkait
1 daripada 1,980

Pada menit ke-79 Marcel Sacramento memperkecil ketertinggalan Semen Padang. Ia mencetak gol kedua Semen Padang dalam laga lewat tendangan keras dari luar kotak penalti PSM. Satu gol tambahan membuat Marcel menempati posisi top skor ISC A dengan 12 gol, bersama striker Barito Putera Luis Junior dan striker Madura United Pablo Rodrigues.

Meski demikian, setelah itu Semen Padang tak mampu menambah gol lagi, sehingga keunggulan 3-2 PSM bertahan sampai peluit panjang dibunyikan wasit Bahrul Ulum yang memimpin pertandingan.

 

Susunan Pemain

PSM Makassar: Syaiful; Ardan, Hendra (kk 34’), Wasyiat, Hikspoors (kk 67’); Syamsul (Bakri 56’), Pellu (kk 49’), Jan Pluim; Rahmat, Ferdinand (Titus 71’), Ricardo

 

Semen Padang: Jandia; Satrio (Fandry 61’), Cassio, Handi (kk 19’)(Agung 52’), Hengki; Rico (Rudi 72’), Mofu, Svraka, Irsyad; Nur, Marcel (kk 51’)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?