Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Raup Satu Poin Lawan Viktoria Plzen

0 1,065

romaJakartakita.com – AS Roma meraup satu poin dari hasil imbang 1-1 melawan tim tuan rumah Viktoria Plzen dalam pertandingan perdananya di Grup E Liga Eropa yang berlangsung di Struncovy Sady Stadion, Jumat (16/9/2016) dini hari WIB.

Diego Perotti sempat membawa Roma unggul dalam pertandingan ini lewat titik putih (4’). Penalti diberikan setelah Stephan El Shaarawy dijatuhkan Ales Mateju di kotak penalti tim tuan rumah.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tak butuh waktu lama bagi Plzen untuk menyamakan kedudukan. Gol penyeimbang dicetak Marek Bakos (11’) dengan tandukan memanfaatkan umpan silang Martin Zeman.

Kedudukan imbang bertahan sampai akhir laga, menempatkan Roma dan Plzen di urutan kedua dan ketiga klasemen Grup E dengan jumlah poin yang sama. FK Austria Vienna menempati peringkat pertama dengan tiga poin hasil kemenangan 3-2 di kandang FK Astra Giurgiu, National Arena, dini hari WIB tadi.

Gol-gol tim tuan rumah dihasilkan Denis Alibec (18′) dan Cristian Sapunaru (74′). Sedangkan gol-gol Vienna dicetak Raphael Holzhauser (16′ pen), Kevin Friesenbichler (33′), dan Alexander Grünwald (58′). Vienna bermain 10 pemain sejak menit ke-79 setelah Lukas Rotpuller mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran keras terhadap Junior Morais. Dengan kekalahan yang diderita, Giurgiu di urutan akhir tanpa poin.

Tinggalkan komen