Take a fresh look at your lifestyle.

Arema Menangi Laga Kontra BFC

0 802

iscJakartakita.com – Arema Cronus memenangi laga ISC A kontra Bhayangkara FC dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Sabtu (17/9/2016).

Satu-satunya gol dalam pertandingan ini dicetak Cristian ‘El Loco’ Gonzales pada menit ke-32. Umpan terobosan gelandang bertahan anyar Arema asal Negeri Kangguru, Nick Kalmar, dituntaskan El Loco dengan sepakan kaki kanan menjadi gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung ketat ini kedua tim sama-sama berpeluang mencetak gol di babak kedua. Sebuah tendangan keras Indra Kahfi dari luar kotak penalti Arema menerpa mistar gawang sebelum diamankan kiper Achmad Kurniawan. Sedangkan tendangan keras Esteban Vizcarra dari dalam kotak penalti BSU dapat ditangkis kiper Wahyu Tri Nugroho.

Kemenangan tipis juga diraih Pusamania Borneo FC dalam pertandingan yang berlangsung Sabtu. Bertandang ke stadion Persiba menghadapi Persiba Balikpapan, Borneo FC menang tipis 1-0 berkat gol Lerby Eliandry pada menit ke-46, yang dicetak lewat sundulan terhadap tendangan bebas Zulkifli Syukur dari sayap kiri.

Related Posts
1 daripada 2,897

Kemenangan yang diraih Arema membuat tim tersebut menempati peringkat kedua klasemen dengan 39 poin dari 20 pertandingan. BFC yang kalah di kandang sendiri tertahan di urutan lima dengan 33 poin dari 19 laga. Borneo FC satu peringkat di bawah BFC dengan 32 poin, Persiba di posisi 13 dengan 23 poin.

 

Susunan Pemain

Bhayangkara FC: Wahyu; Fatchu Rochman, Dutra, Indra, Putu Gede; Yoo-Joon, Hargianto (Fandi 66’ (kk 71’)), Abdelkbir (Evan Dimas 60’); Ilham Udin, Furtuoso, Antoni (Rudi 45’)

 

Arema Cronus: Achmad; Beny (kk 35’), Hamka, Ganchev, Syaiful; Kalmar, Ferry (Sunarto 58’), Teruel; Vizcarra, Oktovianus (Junda 84’), El Loco (Febri 90’)

Tinggalkan komen