Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Tundukkan Pescara 3-0

0 718

lazioJakartakita.com – Lazio menundukkan tim promosi Serie A, Pescara, dengan skor 3-0 dalam pertandingan liga yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (17/9/2016).

Seluruh gol Lazio terjadi di babak kedua. Sergej Milinkovic-Savic mencetak gol pertama Lazio pada menit ke-67 lewat sundulan terhadap umpan silang Felipe Anderson dari sayap kanan.

Lima menit berselang, giliran Stefan Radu mencatatkan namanya di papan skor. Bek Romania tersebut menanduk sepak pojok Danilo Cataldi masuk ke gawang Pescara.

Pada menit ke-76, Ciro Immobile mencetak gol ketiga Biancoceleste. Gol dicetak Immobile dengan sepakan kaki kanan memanfaatkan umpan tarik Keita Balde Diao dari sayap kanan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan kemenangan kandang yang diraih, Lazio menempati peringkat empat klasemen dengan tujuh poin dari empat laga. Pescara di urutan 12 tetap dengan empat poin.

 

Susunan Pemain

Lazio: Marchetti; De Vrij, Radu (booked 49’), Bastos (booked 34’), Milinkovic-Savic (Murgia 81’); Parolo, Cataldi, Lulic, Anderson (Basta 73’); Immobile, Djordjevic (Keita 60’)

 

Pescara: Bizzarri; Campagnaro (booked 16’), Gyomber (Fornaiser 49’), Biraghi, Zampano; Brugman, Memushaj, Cristante (Mitrita 73’), Caprari, Verre (booked 28’); Benali (Manaj 45’)

Tinggalkan komen