Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

GATF Phase 2 Targetkan Total Transaksi Sebesar Rp386 Miliar

0 725

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Setelah sukses melaksanakan ”Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016” phase 1 bulan April 2016 lalu, Garuda Indonesia bakal kembali menggelar ajang serupa pada tanggal 7-9 Oktober 2016 mendatang, di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional, sekaligus memberikan tawaran menarik berupa tiket perjalanan dengan harga spesial.

”Pelaksanaan GATF phase 2 ini selain Jakarta, juga akan dilakukan serentak di 17 kota lainnya guna memberikan kesempatan kepada para pengguna jasa mendapatkan penawaran-penawaran yang sangat menarik dalam merencanakan perjalanannya,” kata Direktur Niaga Garuda Indonesia, A. Toni Soetirto,  pada acara konferensi pers GATF 2016 phase 2 di Jakarta, Kamis (22/09).

“Target keseluruhan mencapai transaksi penjualan sebesar Rp386 miliar selama tiga hari pelaksanaan GATF. Khusus untuk pelaksanaan di Jakarta, Garuda Indonesia kembali menggandeng Bank BNI sebagai bank partner dengan target transaksi penjualan sebesar Rp.225 miliar dan 80 ribu pengunjung,” sambungnya.

Ditambahkan, melalui travel fair ini, para pelanggan mendapatkan harga-harga yang terbaik, waktu liburan yang tepat, dan paket yang Iebih menarik.

Artikel Terkait
1 daripada 29

GATF kali ini juga merupakan one-stop-shopping bagi para pelanggan, karena selain menjual tiket penerbangan, juga ada penawaran hotel, paket tour, hingga barang-barang perlengkapan liburan lainnya.

foto : ikung adiwar
foto : ikung adiwar

Adapun tema yang diangkat pada GATF phase 2 ini adalah ”Digital Experience”, dimana GATF kali ini diproyeksikan sebagai sarana edukasi bagi para pelanggan dalam merencanakan perjalanan dengan menggunakan kemudahan teknologi untuk merancang per-Jalanan, seperti ”Garuda Indonesra Mobile App” dan ”Website Garuda Indonesia”.

Garuda Indonesia juga menggandeng anak perusahaannya yakni Citilink Indonesia dan bebeiapa mitra usaha lainnya, seperti; Travel Agent, Hotel 84 Resort, Theme Parl, National Tourism Organizat on, Corporate 8: Travel Equipment, Media Partner, juga beberapa mitra binaan Garuda Indonesia darl belbaga daerah, seperti pengrajin batik, tenun, perak dan kerajinan (handicraft) lainnya.

Adapun kota-kota yang akan menggelar GATF phase 2 yakni; Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura.

Asal tahu saja, pada ajang GATF 2016 phase 1 lalu di Jakarta, tercatat sebanyak Iebih dari 69 ribu pengunjung hadir dengan total transaksi penjualan mencapai Iebih dari Rp179 miliar.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More