Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Ditahan Imbang Las Palmas

0 828

madridJakartakita.com – Hasil kurang maksimal harus diterima Real Madrid saat bertandang ke Gran Canaria menghadapi tim tuan rumah Las Palmas pada Minggu (25/9/2016) dini hari WIB. Los Merengues harus puas berbagi hasil imbang 2-2 dengan Los Amarillos.

Marco Asensio membawa Madrid unggul pada menit ke-33. Ia menyambar bola rebound tendangan Nacho Fernandez yang sempat ditangkis kiper Las Palmas Javi Varas dengan sebuah tandukan menjadi gol.

Lima menit berselang, yaitu pada menit ke-38, Las Palmas menyamakan kedudukan. Pedro Tanausú Domínguez Placeres atau Tana mencetak gol penyeimbang dengan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti Madrid yang bersarang ke pojok kanan bawah gawang.

Di babak kedua Madrid dapat kembali unggul. Karim Benzema menjebol gawang tim tamu pada menit ke-67 dengan tembakan kaki kiri memanfaatkan bola rebound tendangan Cristiano Ronaldo yang sempat diblok Varas.

Related Posts
1 daripada 3,595

Tapi keunggulan Madrid dari gol Benzema tak bertahan sampai akhir laga. Sergio Araujo membawa Las Palmas kembali menyamakan kedudukan setelah ia berhasil melewati kiper Madrid Kiko Casilla lalu menceploskan bola ke gawang yang telah kosong.

Hasil imbang membuat Madrid yang memuncaki klasemen kini mengumpulkan 14 poin dari enam laga, unggul satu poin dari Barcelona di urutan kedua. Las Palmas di peringkat lima dengan 10 poin.

Susunan Pemain
Las Palmas:
Varas; Artiles, Garcia (booked 54’), Castellano, Michel; Viera (El Zhar 56’), Mesa (booked 23’), Gomez; Livaja (Lemos 88’), Tana (booked 90’+1’), Momo (Araujo 68’)

Real Madrid: Casilla; Ramos, Varane, Nacho, Carvajal (booked 77’); Kroos (booked 58’), Asensio (Benzema 64’), Modric; Morata (Isco 80’), Ronaldo (Vazquez 72’), Bale

Tinggalkan komen