Take a fresh look at your lifestyle.

Juventus Gasak Zagreb 4-0

0 847

juventusJakartakita.com – Juventus sukses menggasak tim tuan rumah Dinamo Zagreb dengan skor 4-0 dalam pertandingan matchday kedua Grup H Liga Champions musim 2016-17 yang berlangsung di Stadion Maksimir, Rabu (28/9/2016) dini hari WIB.

Gol-gol La Vecchia Signora dalam pertandingan ini dihasilkan Miralem Pjanic (24′), Gonzalo Higuaín (31′), Paulo Dybala (57′), dan Dani Alves (85′).

Dengan kemenangan yang diraih, Juventus memuncaki klasemen dengan empat poin. Sevilla di urutan kedua dengan jumlah poin yang sama setelah mengalahkan Olympique Lyon dengan skor tipis 1-0 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan dini hari WIB tadi. Gol penentu kemenangan Sevilla dicetak Wissam Ben Yedder (52′) lewat tandukan meneruskan umpan sundulan Luciano Vietto.

Sevilla nyaris menggandakan keunggulan setelah Samir Nasri dijatuhkan Jordy Gaspar di kotak penalti Lyon pada menit ke-68. Namun eksekusi penalti yang dilakukan Vietto melambung di atas mistar gawang Lyon.

Lyon dengan kekalahan dari Sevilla menempati peringkat tiga dengan tiga poin. Zagreb tanpa poin di urutan empat.

Related Posts
1 daripada 7,083

Dalam pertandingan di Stadion Maksimir, Pjanic membuka keunggulan Juventus setelah ia menuntaskan umpan panjang yang diluncurkan Leonardo Bonucci, yang gagal dihalau dengan baik oleh pemain Zagreb, dengan sontekan kaki kanan. Higuain lalu menggandakan keunggulan Juventus dengan sontekan kaki kiri, memanfaatkan umpan lambung Pjanic.

Di babak kedua dua gol tambahan diciptakan Juventus. Dybala mencetak gol ketiga La Vecchia Signora dengan tembakan dari luar kotak penalti Zagreb. Sedangkan gol pamungkas laga ditorehkan Alves saat laga tersisa lima menit dari tendangan bebas.

 

Susunan Pemain

Dinamo Zagreb: Semper; Schildenfeld, Sigali, Pivaric, Situm; Benkovic, Jonas (Fiolic 48’), Antolic (Machado 72’), Fernandes (Hodzic 58’); Pavicic, Soudani

 

Juventus: Buffon; Bonucci, Chiellini, Barzagli (Pjaca 68’); Pjanic (Cuadrado 45’), Khedira, Hernanes, Evra, Alves; Higuain (Mandzukic 71’), Dybala

Tinggalkan komen