Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

BNI Pamer Teknologi Augmented Reality di Ajang GATF 2016 Phase ke-2

0 718
foto : jakartakita.com/harry tanoso
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Ada yang menarik di ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 phase ke-2 yang resmi dibuka secara serentak di 18 kota di Indonesia, hari ini, Jumat (7/10/2016).

Untuk mendukung tema Digital Experience, BNI tampil sebagai mitra yang mendukung penuh ajang ini.

Dukungan tersebut berupa penerapan teknologi Augmented Reality (Realitas Bertambah) dalam mempromosikan program-program wisata menarik pada GATF Phase 2 ini.

Augmented Reality merupakan teknologi yang menggabungkan antara benda maya dua dimensi dan atau tiga dimensi ke dalam sebuah lingkungan nyata tiga dimensi, kemudian memproyeksikan benda-benda maya tersebut ke dalam waktu nyata. Teknologi ini dimanfaatkan BNI untuk memudahkan penyampaian pesan-pesan produk unggulan yang dimiliki.

“Kami menyebutnya sebagai BNI Smart atau Solusi Marketing berbasis Augmented Reality yaitu terobosan baru dalam dunia marketing dimana setiap nasabah dapat dengan mudah memperoleh informasi mengenai promosi atau fitur terkait produk dan layanan BNI yang dimiliki, hanya dengan memindai fisik produk tersebut, misalkan produk kartu kredit, kartu debit, maupun kartu BNI TapCash,” ujar Direktur Konsumer Banking BNI, Anggoro Eko Cahyo disela-sela ajang pameran di Jakarta Convention Center, Jumat (7/10/2016).

Artikel Terkait
1 daripada 48

Selain itu, GATF kali ini diwarnai oleh berbagai program menarik BNI yang menarik minat masyarakat untuk berkunjung, antara lain; Free Entrance dengan menunjukkan Kartu BNI. BNI juga memberikan Cashbackhingga Rp 1 juta bagi pengunjung yang bertransaksi dengan Kartu Kredit BNI Platinum, Signature, dan Infinite. Program ini tersedia bagi 600 tiket per hari GATF.

Pembeli tiket juga dapat membeli tiket dengan mencicil tanpa bunga selama 12 bulan, menggunakan Kartu Kredit BNI. Pemilik Kartu Kredit BNI masih dapat memperoleh harga tiket yang lebih ringan jika menukarkan Point Reward dengan Cashback maksimal Rp 1 juta.

Promo Cashback hingga Rp 1 juta tersebut juga ditawarkan bagi pengunjung GATF yang menggunakan Kartu Debit BNI Garuda saat bertransaksi.

“Ada 100 Kartu Debit BNI Garuda yang mendapatkan promo Cashback tersebut dalam satu harinya. Pemilik Kartu Debit dan Kredit BNI Garuda juga berkesempatan mendapatkan promo milesGaruda yang jarang diberikan, yaitu mendapatkan Free 70.000 miles bagi 7 pembeli tertinggi,” jelas dia.

Ditambahkan, BNI dan Garuda sebagai sesame BUMN berupaya untuk memberikan kontribusi positif dalam meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan, salah satunya dengan menyelenggarakan GATF ini. Selain itu, BNI dan Garuda juga terus memperkaya fitur-fitur serta program-program menarik bagi para wisatawan.

“Dengan menggunakan Garuda yang berada pada jajaran teratas penerbangan berkualitas di Indonesia, maka wisatawan akan semakin nyaman melancong di dalam negeri. Ditambah dengan beragam program yang BNI siapkan, dimana harga tiket dan paket wisata menjadi yang paling menarik diantara penawaran di tempat lain, maka kami harap, dunia Pariwisata Indonesia akan semakin semarak,” tandas Anggoro.

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More