Take a fresh look at your lifestyle.

Spanyol Tundukkan Albania 2-0

0 827

nolitoJakartakita.com – Spanyol sukses menundukkan tim tuan rumah Albania dengan skor 2-0 dalam pertandingan Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangsung di Stadion Loro Borici, Senin (10/10/2016) dini hari WIB.

Sempat kesulitan menghasilkan gol di babak pertama, tim Matador dapat menghasilkan dua gol di babak kedua. Diego Costa membawa Spanyol unggul pada menit ke-55 lewat tendangan kaki kanan menuntaskan umpan matang David Silva.

Lalu pada menit ke-63, giliran Nolito yang mencatatkan namanya di papan skor. Nolito yang merangsek masuk kotak penalti Albania dari sayap kiri kemudian mencetak gol dengan sepakan kaki kanan yang menyebabkan bola bersarang di pojok kiri bawah gawang.

Related Posts
1 daripada 7,083

Kemenangan yang diraih membawa Spanyol memuncaki klasemen grup dengan tujuh poin dari tiga laga. Albania yang kalah tertahan di urutan ketiga dengan enam poin.

 

Susunan Pemain

Albania: Berisha; Mavraj (booked 70’), Djimsiti, Agolli (booked 45’+1’), Hysaj; Memushaj (Basha 68’), Lila, Xhaka (Hyka 75’), Lenjani (Aliji 45’), Roshi; Balaj

 

Spanyol: De Gea; Pique, Ramos (Martinez 80’), Monreal, Busquets; Iniesta (Isco 78’), Koke, Thiago (booked 25’); Costa, Silva, Vitolo (Nolito 60’)

Tinggalkan komen