Take a fresh look at your lifestyle.

Brasil Raih Kemenangan 2-0 Atas Venezuela

0 784

brasilJakartakita.com – Brasil meraih kemenangan 2-0 atas tim tuan rumah Venezuela dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Conmebol yang berlangsung di Estadio Metropolitano Mérida, Rabu (12/10/2016) pagi WIB.

Gol pertama Brasil dalam laga dicetak Gabriel Jesus (8’). Kiper Venezuela Daniel Hernandez mencoba meluncurkan bola dari kotak penalti, tapi si kulit bundar dapat dihadang Gabriel. Ia lalu mencongkel bola melewati hadangan Hernandez sehingga bersarang di gawang lawan.

Brasil setelah unggul terus mendominasi jalannya babak pertama, tapi gagal menghasilkan tambahan gol. Sebuah tembakan Philippe Coutinho dari luar kotak penalti Venezuela dapat dihentikan Hernandez.

Di awal babak kedua Venezuela mencoba menciptakan gol penyama kedudukan. Tembakan Aries Flores dari luar kotak penalti Brasil dapat dihentikan kiper Alisson Becker.

Related Posts
1 daripada 7,082

Brasil kemudian menguasai bola secara dominan, hasilnya gol kedua tim Samba tercipta dari kaki Willian (53’). Umpan Renato Augusto dari sayap kiri dituntaskan Willian dengan sepakan menggunakan kaki kanan.

Di sisa waktu baik Brasil maupun Venezuela menghasilkan beberapa ancaman ke gawang lawan. Namun tak ada gol tambahan yang tercipta. Keunggulan 2-0 tim tamu bertahan sampai akhir pertandingan.

Dengan tambahan tiga poin, Brasil menggeser Uruguay dari puncak klasemen. Brasil, yang dalam empat pertandingan beruntun meraih kemenangan di bawah kepemimpinan pelatih Tite, mengoleksi 21 poin dari 10 laga kualifikasi yang telah dijalani. Venezuela dengan kekalahan yang dialami tetap di peringkat 10 dari 10 tim peserta kualifikasi zona Conmebol dengan dua poin.


Susunan Pemain
Venezuela:
Hernandez; Velazquez (booked 26’), Angel (booked 39’), Feitscher, Rosalles; Flores (Herrera 84’ (booked 85’)), Rincon, Penaranda (Otero 73’), Juanpi (Guerra 60’); Rondon, Martinez

Brasil: Becker; Marquinhos, Miranda, Luis, Alves; Fernandinho, Augusto, Paulinho (booked 73’); Gabriel, Coutinho (Giuliano 83’), Willian (Taison 89’)

Tinggalkan komen