Take a fresh look at your lifestyle.

Mitra Kukar Raih Kemenangan 2-1 Atas Persib

0 705

iscJakartakita.com – Mitra Kukar berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Persib Bandung dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (16/10/2016).

Septian David Maulana membawa Mitra Kukar unggul pada menit ke-17. Gol dicetaknya dengan sundulan dalam sebuah situasi sepak pojok. Gol Septian menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Baru 20 detik babak kedua berjalan, Persib dapat menyamakan kedudukan. Sergio Van Dijk yang masuk menggantikan Marcos Abel Flores di awal babak menjebol gawang Mitra Kukar dengan sepakan kaki kiri memanfaatkan umpan terobosan Robertino Pugliara.

Related Posts
1 daripada 2,897

Namun keunggulan Persib tak bertahan lama. Pada menit ke-67 Yogi Rahadian membobol gawang Persib dengan tandukan terhadap sepak pojok yang diluncurkan Michael Orah. Yogi baru masuk lapangan menggantikan Ronald Setmot pada menit ke-53.

Gol Yogi pada akhirnya bertahan menjadi penentu kemenangan Mitra Kukar atas Persib. Tambahan tiga poin membawa Mitra Kukar naik ke peringkat enam dengan 36 poin dari 24 laga. Persib yang kalah tertahan di urutan sembilan dengan 33 poin.

 

Susunan Pemain
Mitra Kukar: Gerri; Orah (kk 47′), Saepuloh, Joko (kk 52′), Abdul (Arifki 75′); Bayu (kk 27′), Bahtiar (Asri 85′), Pulga, Septian, Ronald (Yogi 53′); Marlon

Persib Bandung: Natshir; Tony, Yanto, Diogo, Dias (Jajang 79′); Hariono, Taufiq, Rachmad (Febri 45′), Robertino (kk 33′), Zulham (kk 70′), Marcos (kk 23′)(Sergio 45′)

Tinggalkan komen