Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Pemilihan Ketum PSSI Akan Berlangsung Terbuka

0 1,484

Tiket Pesawat Murah Airy

foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Pemilihan Ketua Umum PSSI periode 2016-2020 akan berlangsung dalam kongres biasa yang dilaksanakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Kamis (10/11/2016). Dalam keterangannya kepada media pada Rabu (9/11/2016), Sekjen Azwan Karim memastikan pemilihan akan berlangsung secara terbuka.

Dengan demikian pemilihan dapat disaksikan secara langsung oleh undangan berikut media yang meliput kegiatan tersebut. Alasannya, agar banyak pihak memantau proses yang berlangsung, termasuk mengontrol secara langsung sistem pemilihan.

Artikel Terkait
1 daripada 1,970

Mekanisme pemilihan ketua umum, wakil ketua umum, hingga 12 anggota komite eksekutif (EXCO) dilakukan seperti pemilihan pada umumnya. Proses pemilihan akan dikendalikan oleh Komite Pemilihan yang dipimpin oleh Jenderal TNI (HOR) (Purn) Agum Gumelar.

Nama-nama yang bersaing untuk menjadi Ketua Umum PSSI adalah Letnan Jenderal TNI Edy Rahmayadi (Pangkostrad), Jenderal TNI (Purn) Dr Moeldoko, anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Tony Aprilani, mantan striker timnas Kurniawan Dwi Yulianto, Walikota Batu Eddy Rumpoko, mantan Ketua Umum PSSI periode 2011-2015 Djohar Arifin Husin, dan Brigadir Jenderal TNI Bernhard Limbong.

Kongres biasa PSSI besok akan diikuti oleh 107 pemilik suara, yang terdiri dari perwakilan klub-klub.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?