Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Persib Kalahkan Persipura 2-0

0 499

Tiket Pesawat Murah Airy

iscJakartakita.com – Persib Bandung berhasil mengalahkan tamunya Persipura Jayapura dengan skor 2-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (12/11/2016).

Gol Persib di babak pertama dicetak Kim Jeffrey Kurniawan (28’). Berawal dari umpan silang Atep Rizal dari sayap kiri, bola dapat dikuasai Sergio Van Dijk lalu dioper kepada Kim. Kim setelah itu meluncurkan tembakan untuk membobol gawang Persipura.

Di babak kedua, Van Dijk dapat menggandakan keunggulan Persib (58’). Tendangan bebas yang diluncurkan Tony Sucipto dari sayap kiri dapat disundul Van Dijk masuk ke gawang tim tamu.

Persipura kemudian berusaha memperkecil ketertinggalan, namun peluang-peluang Ferinando Pahabol dan Ricardinho dapat dengan cekatan diamankan kiper Persib M Natshir.

Artikel Terkait
1 daripada 1,981

Kemenangan yang diraih membawa Persib naik ke peringkat delapan klasemen dengan 41 poin dari 27 laga. Sedangkan kekalahan membuat Persipura tertahan di peringkat dua dengan 50 poin dari 28 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Persib Bandung: Natshir; Tony, Jajang, Vujovic, Diogo (kk 38’); Hariono, Kim, Robertino (Rachmad 45’ (kk 62′)); Van Dijk (kk 88′), Atep (Samsul 82’), Febri (Tantan 72’)

 

Persipura Jayapura: Jae-Hoon; Yustinus, Ruben (kk 12’), Tjoe, Salampessy; Tahir, Kabes (Bio 80’), Wanggai (Ricardinho 13’ (kk 27’)); Osvaldo (Ricky 75’), Ferinando (kk 62’), Wilson Junior

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More

Open chat
1
Hello can we help you?