Take a fresh look at your lifestyle.

Ungguli Brugge, Leicester Lolos ke Babak Perdelapan Final Liga Champions sebagai Juara Grup G

0 831

okazakiJakartakita.com – Juara Liga Inggris Leicester City terus meraih hasil memuaskan dalam musim debutnya di ajang Liga Champions. The Foxes telah memastikan diri lolos ke babak perdelapan final Liga Champions, berkat mengungguli tamunya Club Brugge asal Belgia dengan skor 2-1 dalam pertandingan matchday kelima Grup G yang berlangsung di Stadion King Power, Rabu (23/11/2016) dini hari WIB.

Gol pertama Leicester dicetak Shinji Okazaki (5′) lewat sepakan kaki kiri menyambut umpan silang Christian Fuchs dari sayap kiri, yang lalu digandakan Riyad Mahrez (30′) melalui tendangan penalti. Penalti diberikan karena Marc Albrighton dijatuhkan Dion Cools di kotak penalti Brugge. Sedangkan gol Club Brugge dihasilkan José Izquierdo (52′) dengan tembakan memaksimalkan umpan Jelle Vossen dalam sebuah serangan balik.

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi Leicester di puncak klasemen dengan 13 poin, tak bisa lagi dikejar FC Porto yang mengoleksi delapan poin, FC Copenhagen yang mengumpulkan enam poin, dan Brugge yang tanpa poin. Porto dini hari WIB tadi bermain imbang 0-0 saat dijamu Copenhagen di Parkstadion.

Related Posts
1 daripada 3,595

Porto dan Copenhagen bersaing memperebutkan posisi runner-up grup untuk lolos ke babak selanjutnya. Dalam matchday terakhir pada 8 Desember, Porto akan menjamu Leicester, Copenhagen bertandang ke markas Club Brugge.

 

Susunan Pemain

Leicester City: Zieler; Huth, Morgan, Fuchs, Simpson; King, Drinkwater, Albrighton (Amartey 78’), Mahrez (Schlupp 68’); Okazaki (Gray 68’), Vardy

 

Club Brugge: Butelle; Poulain, Simons, Mechele; Claudemir (Wesley 84’), Pina (Limbombe 61’), De Bock (Van Rhijn 71’), Cools, Vanaken, Izquierdo; Vossen

Tinggalkan komen