Take a fresh look at your lifestyle.

Southampton Singkirkan Arsenal dari Ajang EFL Cup, Hadapi Liverpool di Empat Besar

0 1,176

southamptonJakartakita.com – Southampton telah menyingkirkan Arsenal dari ajang EFL Cup. Bermain di kandang The Gunners, Stadion Emirates, dalam pertandingan perempat final EFL Cup yang berlangsung Kamis (1/12/2016) dini hari WIB, Southampton meraih kemenangan 2-0 untuk melaju ke semifinal.

Inilah untuk pertama kalinya dalam 29 tahun The Saints melaju ke babak empat besar kejuaraan tersebut.

Jordy Clasie membuka keunggulan Southampton pada menit ke-13 dengan tendangan kaki kanan, menyambar bola rebound tembakan Sofiane Boufal yang diblok bek Arsenal Rob Holding.

Pada menit ke-38, Ryan Bertrand dapat menggandakan keunggulan Southampton dengan tendangan kaki kiri yang membuat bola bersarang di pojok kiri bawah gawang Arsenal setelah menerima umpan Boufal.

Related Posts
1 daripada 7,082

Di babak kedua Arsenal berusaha keras untuk memperkecil ketertinggalan. Namun berbagai peluang yang diciptakan Lucas Pérez, Aaron Ramsey, Granit Xhaka, Francis Coquelin, dan Alex Iwobi dapat diamankan kiper Southampton Fraser Forster.

Southampton akan menghadapi Liverpool di babak empat besar. Pertandingan leg pertama berlangsung 10 Januari 2017 di kandang Southampton, sedangkan leg kedua pada 24 Januari di kandang Liverpool.

 

Susunan Pemain                                      

Arsenal: Martinez; Holding, Gabriel, Gibbs, Jenkinson (Maitland-Niles 64’); Ramsey, Elneny (booked 29’)(Xhaka 43’), Coquelin; Perez (booked 80’), Iwobi (booked 33’), Reine-Adelaide (Ox 62’)

 

Southampton: Forster; Van Dijk, Yoshida (booked 34’), Bertrand, Martina; Reed (Hjobjerg 65’), Davis, Clasie; Long, Boufal (Sims 66’), McQueen

Tinggalkan komen