Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

PNY Luncurkan Flash Drive USB 2.0 HP v232w dengan Rangka Metalik

0 777
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – PNY Technologies Inc., produsen modul memori, kartu memori flash, USB drive, Solid state drive, kartu grafis dan aksesoris mobile baru-baru ini meluncurkan flash drive HP v232w USB 2.0, sebuah perangkat penyimpanan sempurna untuk para pengguna yang mencari sebuah flash drive dengan desain elegan dan tahan lama.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini, disebutkan bahwa produk ini memiliki rangka bagian luar yang terbuat dari logam berkualitas tinggi dan berbentuk yang ramping.

ā€œPen drive kecil ini dapat menyimpan data pribadi, film, berbagai gambar, file musik dalam jumlah yang sangat besar untuk ruang memori berukuran 64GB, dan produk ini juga mudah diletakkan di dalam kantong baju atau dompet Anda,ā€ sebut laporan dalam siaran pers tersebut.

Lebih lanjut disebutkan bahwa HP v232w dapat terhubung ke laptop atau PC dengan sangat mudah berkat pengoperasian plug and play-nya yang sangat sederhana, membuatnya ideal sebagai flash drive portabel untuk memindahkan dan berbagi semua file Anda selama rapat bisnis atau ketika mengerjakan tugas-tugas sekolah.

Meskipun ukurannya yang kecil, HP v232w memiliki tubuh yang kuat terbuat dari lapisan logam yang melindunginya dari goresan untuk memastikan drive dapat tetap menampilkan kilauan dan tampilan yang ramping menakjubkan.

PNY menggunakan plating elektronik anti pemalsuan sebagai lapisan setelah cetak, untuk mencegah dari pemalsuan, sehingga para penggunanya dapat dengan mudah membedakan antara produk PNY yang asli dan yang palsu.

HP v232w memiliki fitur teknologi canggih dengan cetakan logo HP asli dibagian tubuhnya. Untuk meningkatkan portabilitasnya, drive ini memiliki fitur desain tanpa pinggiran dengan sebuah lubang tali lebar terintegrasi yang dapat dilekatkan pada gantungan kunci, tali ponsel atau tas.

HP v232w memiliki sebuah konektor USB 2.0 universal, yang membuatnya kompatibel dengan semua port USB versi 2.0 atau yang dibawahnya.

Pen drive ini akan membaca data dengan kecepatan minimum 14 Mb/s dan kecepatan tulis data minimum 4 Mb/s.

Drive ini juga tersedia dalam berbagai varian kapasitas memori seperti: 8GB, 16GB, 34GB dan 64GB tergantung dari kebutuhan penyimpanan Anda. Selain itu, produk ini juga kompatibel dengan sistem operasi Windows XP/2000, Windows Vista, Windows 7, 8, 10 dan Mac OS 10:3 dan diatasnya, serta dukungan garansi terbatas 2 tahun dari PNY.

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More