Take a fresh look at your lifestyle.

100 Ribu Manager Sepak Bola Meriahkan IM3 Ooredoo Fantasy League 2016

0 1,133
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menjawab keinginan para pecinta sepak bola untuk memimpin sebuah klub secara virtual melalui IM3 Ooredoo Fantasy League, sebuah permainan strategi digital yang memposisikan para pemain menjadi manager di sebuah klub yang dibuat sendiri, satu-satunya Fantasy League dengan klub sepak bola Indonesia.

Pada permainan online IM3 Ooredoo Fantasy League ini, terlihat semangat dan animo pecinta sepak bola yang besar, dengan lebih dari 100 ribu manager sepak bola virtual ikut meramaikan sampai dengan akhir kompetisi 2016.

Permainan digital ini juga menjadi cara seru dan menyenangkan untuk mempersatukan masyarakat di Indonesia, karena dapat diikuti siapa saja, tidak hanya dapat dimainkan pelanggan Indosat Ooredoo, namun pelanggan operator lain pun dapat memainkan IM3 Ooredoo Fantasy League.

Related Posts
1 daripada 6,901

“Kami akan terus menghadirkan berbagai pengalaman digital yang membebaskan bagi para penggemar sepak bola Indonesia dalam mengekspresikan kecintaan mereka terhadap olahraga sepak bola,” terang Benny Hutagalung Division Head Event & Sponsorship Indosat Ooredoo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, IM3 Ooredoo Fantasy League serupa dengan Fantasy Premier League yang merupakan permainan sepak bola pada Liga Primer Inggris (Premier League) terbesar di dunia.

Pemain IM3 Ooredoo Fantasy League memperoleh poin yang didasarkan pada penampilan pemain pilihan mereka bersama timnya masing-masing pada setiap pekan di sebuah kompetisi yang nyata.

Khusus bagi pengguna IM3 Ooredoo diberikan manfaat tambahan seperti akses gratis ke website IM3 Fantasy League, anggaran tambahan untuk mengelola tim, fitur kapten untuk poin ganda, dan pemilihan strategi terbaik dari IM3 Ooredoo untuk tim sepakbola. Selain itu, pengguna IM3 Ooredoo tidak perlu khawatir lagi kehabisan kuota melalui paket Freedom Combo dengan bonus kuota 4G.

Hanagia Saputra, seorang pemenang IM3 Ooredoo Fantasy League dari Padang Sumatra Barat mengatakan, bahwa bermain menjadi manager tim sepak bola virtual di IM3 Ooredoo Fantasy League benar-benar mengasyikan, dapat dimainkan kapan saja dan dimana saja dari genggaman smartphone dengan jaringan IM3 Ooredoo yang cepat. Selain itu, permainan ini menguji kemampuan mengelola sebuah tim sepak bola, tim yang dikelola akan berlomba menjadi yang terbaik di Indonesia.

 

Tinggalkan komen