Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Intai Ibu Kota di Siang Hari

0 1,123
foto: shutterstock
foto: shutterstock

Jakartakita.com – Meski Minggu (8/1/2017), cuaca di ibu kota dan sekitarnya cenderung bersahabat. Namun, Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika memprakirakan hujan ringan mengintai Jabodetabek siang hari.

Dilansir dari situs BMKG.go.id, pada siang ini masyarakat diharapkan mewaspadai potensi hujan disertai kilat atau petir di wilayah Tangerang dan Bekasi pada siang hingga sore hari ini. Sedangkan untuk wilayah lainnya diprakirakan mengalami hujan lokal.

Related Posts
1 daripada 4,928

Sementara untuk malam nanti, sebagian wilayah Jabodetabek kembali berawan tebal disertai hujan di sejumlah wilayah. Hujan akan membasahi Bekasi dan Tangerang, sedangkan Bogor, Depok, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta selatan, dan Jakarta Timur, Jakarta Utara, Kepulauan Seribu berawan tebal.

Kemudian untuk kondisi dini hari nanti, BMKG perkirakan seluruh wilayah Jabodetabek akan mengalami hujan ringan, kecuali Bogor yang diperkirakan berawan tebal.

Sedangkan suhu udara hari ini ada dikisaran 23 hingga 33 derajat celcius. Sementara itu, kelembapan udara pada rentang 75 sampai 95 persen.

Tinggalkan komen