Take a fresh look at your lifestyle.

1500 Personel Siap Amatkan Debat Cagub Hari Ini

0 9,627
foto : instagram Anies Baswedan
foto : instagram Anies Baswedan

Jakartakita.com – Jumat (14/1/2017) malam ini, akan digelar debat terbuka pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan. Selama berlangsungnya debat, kepolisian akan menerapkan sistem pengamanan berlapis.

Sebanyak 1.500 personel akan dikerahkan untuk mengamankan jalannya debat. Setidaknya ada empat lapisan pengamanan yang akan diterapkan Kepolisian di acara debat yang digelar malam nanti.

Related Posts
1 daripada 4,940

“Pengamanan terdiri dari empat ring. Ring satu itu bagian dalam. Ring dua itu bagian samping kanan kiri ruangan. Ring tiga samping di luar di jalanan. Ring empat di luar tempat keluar masuk,” kata Kepala Bagian Humas Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Purwanta, Jumat(13/1/2017) pagi kepada wartawan.

Untuk mengantisipasi massa pendukung setiap pasangan calon di luar ruang sidang, pihak kepolisian juga akan mengantisipasinya. Massa pendukung dari masing-masing pasangan yang boleh masuk hanya 100 orang. Sisanya bisa menunggu di luar sambil melihat dari layar besar.

Pihak kepolisian juga menyiapkan rekayasa lalu lintas untuk mengantisipasi kemacetan yang mungkin terjadi di sekitar lokasi.

Tinggalkan komen