Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Persib Tundukkan Persiba, Persela Singkirkan PSM

0 664

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tiket Pesawat Murah Airy

piala presiden 2017Jakartakita.com – Persib Bandung sukses menundukkan tamunya Persiba Balikpapan dengan skor 3-1 dalam pertandingan Grup C Piala Presiden 2017 yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/2/2017) malam WIB.

Persib sempat tertinggal gol cepat Persiba yang dicetak Marlon da Silva lewat tembakan dari luar kotak penalti (6’). Namun tim Maung Bandung kemudian dapat membalikkan keadaan dengan gelontoran tiga gol.

Gol penyama kedudukan dicetak Sergio Van Dijk dari titik putih (28’). Penalti didapat setelah terjadi handsball di kotak penalti Persiba.

Persib kemudian berbalik unggul lewat gol kedua Van Dijk (56’). Gol dicetak dari hasil menyambar umpan lambung Supardi Natsir dengan sontekan kaki kiri.

Artikel Terkait
1 daripada 1,983

Kemenangan tim tuan rumah lalu dilengkapi Febri Hariyadi dengan gol pamungkas laga (63’). Gol berasal dari keberhasilan menuntaskan umpan terobosan Vladimir Vujovic dengan sepakan kaki kanan.

Hasil kemenangan yang diraih membawa Persib memuncaki klasemen dengan enam poin dari dua laga. Persiba yang kalah di urutan kedua dengan tiga poin.

Urutan ketiga klasemen ditempati Persela Lamongan dengan tiga poin, hasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 2-1 dalam pertandingan grup yang berlangsung di Soreang pada Minggu petang WIB.

Persela sempat tertinggal terlebih dahulu gol PSM yang dicetak striker asal Iran Hosseini Pouya (19’). Tapi tim Laskar Joko Tingkir kemudian dapat membalikkan keadaan lewat dua gol pemain pengganti Ahmad Nur Hardianto (74’, 80’).

Kekalahan membuat PSM yang menempati urutan empat klasemen tersingkir dari turnamen akibat gagal meraih poin sebiji pun dalam dua laga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More