Take a fresh look at your lifestyle.

IKEA Hadirkan 50 Produk Edisi Terbatas Hasil Kolaborasi dengan 17 Desainer Dunia

0 1,341
foto : dok. IKEA - Valet stand, karya Designer Gustav Carlberg
foto : dok. IKEA – Valet Stand, karya Designer Gustav Carlberg

Jakartakita.com – IKEA berkolaborasi dengan 17 desainer dari seluruh dunia untuk membuat lebih dari 50 produk edisi terbatas dalam rangkaian koleksi IKEA PS 2017, dengan mengangkat tema “Live It”.

Contoh dari produk IKEA PS 2017 yang unik adalah tempat penyimpanan yang terbuat dari logam yang dapat dilipat, karya desainer Nike Karlsson. Hasil karya ini didapat saat sang desainer mengunjungi salah satu pabrik dimana ia melihat sebuah palet yang dapat dilipat.

Seketika ia langsung terpikir untuk membuat sebuah tempat penyimpanan yang dapat dilipat tanpa perlu menggunakan sekrup atau peralatan lain, sebuah kemasan datar yang dapat langsung diubah menjadi tempat penyimpanan hanya dalam beberapa menit.

Related Posts
1 daripada 6,892

Produk unik lainnya adalah selimut yang dapat dikenakan seperti jaket karya desainer Hanna Dalrot. Ide di balik hasil karyanya adalah saat Hanna mengunjungi salah satu pabrik di China, dimana ia melihat sebuah quilt dengan isian yang sangat lembut. Dari situ ia mendapatkan ide untuk membuat selimut menggunakan restleting berbentuk seperti sebuah jaket.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa konsep dibalik pembuatan IKEA PS 2017 bukan tentang memanfaatkan segala sesuatu yang Anda miliki, namun untuk memutuskan yang terbaik bagi kehidupan Anda.

“Dengan begitu, Anda dapat mengambil dan memindahkan barang dengan mudah dari satu ruangan ke ruangan lain, bahkan dari satu rumah ke rumah lainnya,” sebut siaran pers tadi.

Lebih lanjut disebutkan, produk IKEA PS 2017 juga di desain bagi mereka yang independen, penuh semangat, ceria, menyukai kebebasan serta fleksibel, dengan meninggalkan kehidupan yang konvensional dan menyambut kehidupan urban yang dinamis.

“Tidak ada cara yang benar atau salah dalam menggunakan koleksi IKEA PS 2017. Anda diajak untuk mengambil keputusan yang berani, berbeda dari biasanya dan merasakan arti kehidupan yang sesungguhnya. Karena produk-produk ini hadir untuk membuat hidup menjadi lebih bebas,” pungkas siaran pers tadi.

 

 

Tinggalkan komen