Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Valencia Raih Kemenangan Tipis Atas Leganes

0 831

Tiket Pesawat Murah Airy

valencia leganesJakartakita.com – Valencia berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Leganes dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Mestalla, Rabu (1/3/2017) dini hari WIB.

Gol penentu kemenangan El Che dicetak bek Perancis Eliaquim Mangala dengan sebuah sontekan, terhadap bola rebound hasil tandukannya sendiri dalam sebuah situasi sepak pojok yang sempat ditangkis kiper Leganes Iago Herrerin (29’).

Leganes menyelesaikan laga dengan 10 pemain, setelah Alberto menerima kartu merah dari kartu kuning kedua pada menit ke-80 karena melanggar Ezequiel Garay.

Artikel Terkait
1 daripada 2,050

Kemenangan yang diraih membawa Valencia makin menjauh dari zona degradasi. El Che kini menempati peringkat 12 dengan mengoleksi 29 poin dari 25 pertandingan. Leganes yang kalah di urutan 16 dengan 21 poin.

Satu peringkat di atas Leganes ditempati Malaga dengan 26 poin. Malaga dini hari WIB tadi mengalami kekalahan 1-2 saat menjamu Real Betis di Estadio La Rosaleda.

Sempat unggul lewat gol Pablo Fornals (39′), Malaga lalu berbalik tertinggal akibat kebobolan gol-gol Betis yang diciptakan Jonas Martin (48′) dan Antonio Sanabria (74′). Tambahan tiga poin membuat Betis menempati satu peringkat di atas Malaga dengan 27 poin.

Hasil pertandingan La Liga lainnya yang berlangsung Rabu (1/3/2017) dini hari WIB:
Real Sociedad 2-2 Eibar
Juanmi 14′, Carlos Vela 67′ (pen) – Juanmi dismissed 59′ ; Gonzalo Escalante 26′, Pedro León 90’+3′ – Florian Lejeune dismissed 46′

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More