Take a fresh look at your lifestyle.

Mudahkan Pengguna, Kini Pestadiskon.com Punya Aplikasi Mobile

0 973
foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Jakartakita.com – Pestadiskon.com, media informasi mengenai berbagai macam jenis diskon, baru-baru ini meluncurkan Mobile Application untuk mempermudah masyarakat menjangkau situsnya.

Dalam kesempatan launching tersebut, CEO Pestadiskon.com, Aditya Rahardi menjelaskan bahwa, diskon dan promo memiliki daya tarik yang sangat besar bagi masyarakat lndonesia.

Melalui aplikasi yang ditawarkan ini, pihaknya berharap bisa mempermudah pengguna untuk mendapatkan berbagai macam jenis informasi seputar diskon yang dibutuhkan, seperti; supermarket, kuliner, fashion, dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Maka dari itu, Pestadiskon.com mencoba mengakomodir keinginan masyarakat terhadap minat dan daya tarik akan sebuah diskon dan promo,” ujar Aditya, di sela-sela kegiatan acara peluncuran yang berlangsung di Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (2/3/2017).

Related Posts
1 daripada 6,577

“Masyarakat bisa mencari dan mendapatkan apa saja yang dibutuhkan, termasuk informasi mengenal diskon dan promo hanya dengan menggunakan ponsel pintarnya,” sambungnya.

Dijelaskan, pengguna aplikasi juga bisa mendapatkan informasi yang dibutuhkan seperti review dan highlights sebuah brand ataupun tempat makan yang sedang happening di masyarakat.

foto : jakartakita.com/ikung adiwar
foto : jakartakita.com/ikung adiwar

Ditambahkan, pengguna juga bisa mendapatkan beragam informasi diskon dari berbagai Mall di Indonesia, mulai dari Sabang sampai Merauke.

“Satu lagi yang spesial, dengan aplikasi android Pestadiskon.com, pengguna bisa mendapatkan informasi diskon terdekat melalui fitur Nearby Discount. Pengguna tidak perlu lagi repot mencari informasi diskon, karena dengan fitur ini bisa Iangsung diarahkan ke mall, tenant, toko atau event yang sedang menawarkan promo diskon sesuai dengan yang user inginkan,” paparnya lagi.

Adapun dalam waktu dekat, aplikasi Pestadiskon.com juga akan hadir dalam versi iOS, bagi para pengguna smartphone Apple.

 

 

Tinggalkan komen